Monday, December 27, 2010

Sinopsis The Luxe

The Luxe Series: Luxe ( Kemewahan )

Ini adalah buku pertama dalam serial Luxe (Kemewahan).

Elizabeth dan Diana Holland adalah kakak beradik yang tengah larut dalam glamornya pergaulan kalangan atas Manhattan, New York di abad 19. Namun, saat mereka tahu situasi finansial keluarga mereka jauh dari aman, masa depan mereka yang cerah pun terancam.

The Luxe Series: Rumors ( Rumor )


Ini adalah buku kedua dalam serial The Luxe (Kemewahan).


Saat terembus desas-desus mengenai kematian Elizabeth Holland, bintang paling cemerlang di New York, semua mata pun mengawasi orang-orang terdekat Elizabeth. Diana Holland, adik Elizabeth: si cantik yang dikenal pembangkang. Penelope Hayes, sahabat Elizabeth: yang mengklaim semua yang ditinggalkan sahabatnya. Dan juga, Lisa Broud: mantan pelayan Elizabeth, yang kini menyadari mana kala garis keturunan dan harta dianggap penting, gossip menjadi mata uang nomor satu.

Dalam sekuel The Luxe yang penuh daya tarik dan intrik ini, tak ada yang lebih berbahaya dibandingkan skandal… dan tak ada yang lebih berharga dibandingkan rahasia.

The Luxe Series: Envy ( Iri Hati )

Ini adalah buku ketiga dalam serial Luxe (Kemewahan).

Tak ada yang lebih ditakuti masyarakat kalangan atas, selain SKANDAL. Dua bulan berlalu sejak jatuhnya reputasi Keluarga Holland. Semua mata kini mulai memerhatikan gerak-gerik Mis Diana Holland.

Jauh di luar kota, Henry Schoonmaker dan mempelainya-Penelope Hayes Schoonmaker-telah menjadi pasangan paling terkenal. Tetapi, gemerlap berlian yang melingkari jari sang mempelai belum mampu mengenyahkan kekhawatiran. Seluruh penghuni Manhattan kini diliputi kecemburuan karena mereka memiliki segalanya:

KEKAYAAN,KECANTIKAN, dan KEBAHAGIAAN.

Namun di kota tempat reputasi dianggap segalanya, terkadang senyuman termanis menyembunyikan RAHASIA paling MENGEJUTKAN.

The Luxe Series: Splendor ( Gemerlap )



Ini adalah buku keempat dalam serial The Luxe (Kemewahan).

Saat keluarga Holland memulihkan reputasi dari skandal, si bungsu Diana Holland mencari petualangan di luar negeri. Namun terungkap sebuah petunjuk mengejutkankan tentang kematian ayahnya yang menimbulkan tanda tanya baru tentang semua yang terjadi.

Sementara itu, Henry Schoonmaker yang menawan juga meninggalkan kota untuk pergi berperang. Pada saat yang sama, sang istri menikmati perannya sebagai anggota keluarga bangsawan Manhattan—sampai seorang pangeran yang asli datang berkunjung dan mengubah pendiriannya.

Saat bintang-bintang paling cemerlang di New York mengejar mimpi mereka, masyarakat pun bertanya-tanya: berapa sebenarnya harga dari kehidupan yang gemerlap?

Sumber: Erlangga


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!