Sunday, December 12, 2010

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 143 dan 144

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 143 dan 144 ( 12 Desember 2010 )

Meisya menulis di buku hariannya, kalau dia mencintai Arman. Selena tahu itu dan marah sekali pada Meisya karena menyukai Arman yang mantan pembantu. Meisya balik marah dan bilang Selena juga tidak lebih baik dari dirinya, karena pernah selingkuh.

Ihsan memergoki Wisnu di kamar Amira. Wisnu bilang dia hanya ingin meminjam gunting kuku, padahal sebenarnya Ihsan ingin mencari pecahan cetak kaki. Ihsan awalnya curiga, tapi Wisnu meyakinkan Ihsan.

Zahira jadian dengan Arman. Zahira minta pada Arman untuk merahasiakan hubungannya, karena Zahira tidak mau Arman kena masalah. Arman mencium kening Zahira. Surti melihatnya dan memarahi Arman.

Rizky meminta Amira jadi pacarnya? Amira kaget. Rizky langsung meralatnya dan menyuruh Amira bernyanyi saja di tempat dia makan. Amira menolak tapi dia sudah berjanji akan mengabulkan permintaan Rizky. (Nikita benar - benar menyanyikan lagu miliknya).

Arman bilang pada Amira dia sudah resmi jadian dengan Zahira. Amira turut senang mendengarnya. Arman minta agar dia merahasiakan tentang jadiannya Arman dan Zahira dari Prabu, Amira janji dia tidak akan bilang siapapun.

Amira bingung karena Ihsan melarang Amira ke rumah Prabu, padahal Amira sangat ingin menemani Aini yang sakit. Arman turut merasakan apa yang sedang dialami Amira.

Amira sedang salat, Wisnu masuk ke kamar Amira untuk mengambil pecahan cetak kaki itu. Pecahan cetak kaki itu jatuh ke dekat sejadah Amira. Wisnu tidak mungkin mengambilnya dan berniat akan mengambilnya kembali kalau Amira sedang tidur.

Amira tidur dan Wisnu berhasil mengambil pecahan cetak kaki itu. Wisnu menyembunyikannya berharap agar pecahan cetak kaki itu tidak bisa disatukan dan tidak akan bisa membuktikan kalau Zahira dan Amira tertukar.

Aini sedang tidur dan terbangun. Aini seakan - akan mendengar suara Amira yang memanggilnya 'mama'. Aini mencari sumber suara Amira. Prabu bangun dari tidur dan sangat kaget melihat Aini sudah berdiri di jendela dan memanggil - manggil Amira. Aini menangis, Prabu curiga Zahira dan Amira benar - benar tertukar, karena sikap Aini yang selalu menyebut - nyebut Amira.

Meisya curiga Arman dan Zahira sudah jadian. Meisya mengancam Zahira dia akan melaporkannya pada Prabu, kalau Arman tidak mencium Meisya dihadapan Zahira.

Arman bilang dia tidak mau mencium Meisya, bukan karena dia sudah jadian dengan Zahira. Arman bilang dia tidak mau membuat Meisya malu, dicium oleh mantan pembantu.

Tirta mengunci Surti di mobil. Rizky dan Amira datang. Rizky bilang Surti terkunci, Tirta diam saja. Tirta membuka kunci mobil agar Surti bisa keluar setelah Amira memintanya.

Tirta bertanya kenapa Amira datang? Rizky bilang Amira bekerja pada Prabu untuk merawat Aini. Surti sangat senang karena di rumah Prabu ada Tirta, Utari dan Amira yang sama - sama bekerja. Prabu datang dan mengajak Amira masuk. Rizky minta pada Prabu untuk diizinkan bekerja di rumahnya juga. Prabu bilang terserah Rizky mau kerja apa saja, selama tidak menganggu. Tirta sangat kesal karena tidak akan bebas mendekati Amira, sementara itu Surti sangat senang.

Aini sangat senang dengan kedatangan Amira. Amira cerita Ihsan akan menceraikan Utari. Amira bilang Ihsan tidak akan menceraikan Utari, kalau Zahira dan Amira memang tertukar. Amira bilang dia bisa menerima kenyataan kalau memang tertukar. Aini minta agar dipertemukan dengan Ihsan.

Amira cerita pada Prabu tentang Aini yang ingin bertemu Ihsan. Amira bilang Aini bisa membuat Ihsan dan Utari bersatu kembali. Prabu bilang, Aini sedang labil dan Aini pernah punya hubungan dengan Ihsan. Jadi bisa saja Aini malah memperburuk keadaan Ihsan dan Utari. Prabu minta agar Amira jangan mempertemukan Ihsan dengan Aini.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

zahra nayla salsabillah & zaskia Naura Syahirah said...

jangan puter2 ceritanya terus donk yang nonton jadi pusing dan bosan.....

niazuramaria said...

iya,, saya juga berpikir gitu. mungkin karena ratingnya tinggi, jadi ceritanya makin dibuat2.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!