Wednesday, December 15, 2010

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 148 dan 149

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 148 dan 149 ( 14 Desember 2010 )

Zahira menangis dan bilang pada Arman, ia sangat takut sekali kalau ia dan Amira benar - benar tertukar. Zahira bingung karena hasil tes DNA ia dan Prabu sama, jadi tidak mungkin tertukar. Arman merasa bersalah karena ia yang merubah hasil tes DNA Zahira, tapi Arman tidak berani bilang pada Zahira.

Tirta sangat kesal karena Erlangga selingkuh dengan Selena. Tirta marah pada Erlangga. Erlangga sebenarnya sedih karena telah membohongi Tirta.

Aini merasa bersalah karena Amira harus di usir Ihsan demi dirinya, Aini juga minta maaf karena ia egois ingin bersama Amira. Amira bilang tidak apa - apa karena ia juga senang bisa dekat dengan Aini. Aini sangat merasa bersalah pada Amira, Aini bertekad ia ingin mengatakan semuanya pada Ihsan supaya tidak ada salah paham lagi.

Amira bilang dia diusir Ihsan jadi ia tinggal di rumah Prabu. Tirta menenangkan Amira. Amira bertanya Tirta juga sepertinya sedang ada masalah? Tirta tidak mengatakan ia kesal karena Erlangga selingkuh dengan Selena.

Prabu bertanya apa yang disembunyikan Aini? Aini tidak mau memberi tahu karena tidak mau membuat Zahira sedih, tapi ia juga sayang banget pada Amira.

Arman memberi bunga pada Zahira, Zahira sangat senang.

Tirta tahu kalau Arman dan Zahira sudah jadian. Tirta bilang Arman tidak tahu diri. Amira bilang Tirta jangan mengganggu hubungan Zahira dan Arman.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!