Friday, December 17, 2010

Sinopsis Kemilau Cinta Kamila 3 episode 72

Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila 3 episode 72 ( 17 Desember 2010 )

Martha dan Edo sedang menulis daftar tamu yang akan di undang. Martha bilang semuanya sudah selesai. Edo bilang belum, karena tamu special Edo belum ditulis. Martha bertanya siapa tamu special Edo? Edo menjawab Kamila dan Kaffa adalah tamu istimewanya. Martha sangat kaget dan mencega Edo agar jangan mengundang Kamila, karena bisa – bisa Indy marah. Edo bilang Indy sekarang sudah dewasa dan pasti tidak akan marah kalau Kamila datang ke pernikahannya.

Fadil berharap agar hubungannya dengan Kamila bisa seperti dulu lagi.

Laras tidak yakin kalau Eyang Tini akan menerima kedatangan mereka. Haris bilang mereka harus tetap berusaha mendekati Eyang Tini, jangan sampai putus silaturahmi.

Benar saja, Eyang Tini marah – marah pada Haris dan Laras. Eyang Tini minta agar Haris dan Laras tidak usah datang kalau niatnya hanya ingin meminta agar Kamila kembali pada Fadil. Akhirnya Haris mengalah dan bilang tidak akan membicarakan Fadil dan Kamila karena yang paling penting adalah kesehatan Eyang Tini.

Eyang Tini minta agar Haris dan Laras akan menjauhkan Kamila dari Fadil, kalau tidak mau Haris dan Laras tidak boleh datang lagi.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

hinata said...

q ska bngt dg kck 2 ep 70, itu bsa d download g?
klw bsa gmana crax?

niazuramaria said...

untuk KCK 2 yang berkah Ramadhan bisa diliat di

http://helloskyblu.blogspot.com/search/label/Kemilau%20Cinta%20Kamila2%20Berkah%20Ramadan

tar disana akan ada link2 ke Youtube untuk semua episode KCK 2, tp ga tahu masih bisa dibuka atau sudah dihapus. tp coba ajah y!!!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!