Saturday, December 11, 2010

Sinopsis Kemilau Cinta Kamila episode 66 dan 67

Sinopsis Kemilau Cinta Kamila episode 66 dan 67 ( 10 Desember 2010 )

Ana melihat Eyang Tini dan Kamila naik mobil.

Kamila bertanya kenapa Eyang Tini menyuruhnya naik mobil? Apa ada yang disembunyikan Eyang Tini? Eyang Tini bilang tidak ada apa - apa.

Tama memberi semangat pada Fadil agar jangan menjadi lemah. Fadil bilang semangatnya itu adalah Kaffa dan Kamila. Tama bilang semangat dan kekuatannya itu ada dalam diri sendiri dan berharap agar semangatnya itu bisa menemukan Kamila dan Kaffa. Fadil berterimakasih karena Tama telah memberinya semangat.

Eyang Tini langsung masuk ke kamar tanpa bicara dengan Kamila. Kamila tanya pada Wiwi apa yang terjadi dengan Eyang Tini? Wiwi bilang Eyang Tini jadi aneh karena bertemu dengan ibu - ibu berambut panjang dan anaknya. Kamila yakin itu Ambar.

Eyang Tini bersyukur karena Kamila tidak sempat bertemu Ambar. Karena kalau bertemu pasti Ambar sudah memaksa Kamila pulang bersamanya.

Kamila tanya apa benar Eyang Tini bertemu Ambar? Eyang Tini mengiyakan. Kamila tanya apa ada yang dibicarakannya dengan Ambar? Eyang Tini bilang Ambar menanyakan alamatnya tapi Eyang Tini tidak memberitahukan alamatnya. Eyang Tini bilang dia sengaja menyembunyikan Kamila dan menutupi kehamilan Kamila untuk memberi pelajaran pada Fadil dan keluarganya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!