Sunday, December 19, 2010

Sinopsis Taxi Season 2 Episode 16 - 20

Sinopsis Sinetron Taxi Season 2 Episode 16 - 20
Episode 16, Senin, 20 Desember 2010

Dokter memberitahu Kevin bahwa Nadin harus diberikan terapi kejut listrik untuk pengobatannya. Kevin yang mendengar itu, terlihat senang, namun ia sok terlihat sedih.

Sementara itu, Siska berada di dalam ruangan dokter. Mulutnya di bekap seorang perawat. Sementara perawat lain berusaha menyuntikkan sesuatu ke lengan Siska. Siska terus berontak, namun ia tidak berdaya.


Nadin menggendong Taxi dengan penuh rasa cinta, Nadin memberitahu bahwa ia sangat sayang pada Taxi. Rafky dan Rhena melihat itu dan merasa sangat senang.


Episode 17, Selasa, 21 Desember 2010


Kevin, Siska dan Rosa mempersiapkan sebuah rencana untuk mencegah Gunawan bertemu dengan Nadin.

Hingga akhirnya, mata Rafky tertumbuk pada sosok Gunawan. Gunawan sudah berdiri di sisi mobilnya. Supir membukakan pintu bagi Gunawan. Rafky berteriak kencang memanggilnya.



Episode 18, Rabu, 22 Desember 2010

Rhena berjalan hilir mudik di halaman depan, wajahnya tegang. Sesekali Rhena terus berusaha menghubungi ponsel Rafky namun tidak berhasil.

Siska menjelaskan kepada Kevin bahwa rencana mereka berjalan lancar dan Siska sudah tidak sabar untuk menunggu berita kematian Gunawan.



Episode 20, Jumat, 24 Desember 2010


Kevin menyuruh Siska untuk pergi dari rumah apabila dia sudah tidak betah lagi tinggal di rumah mereka.


Siska semakin syok ketika melihat bayangan hantu Gunawan di kamar mandi, padahal itu bayangan Rafky.

Siska sangat histeris dan teriak-teriak seolah ketakutan mendengar suara Gunawan yang sebetulnya adalah suara Rafky. Rafky meminta Siska untuk mengakui semua perbuatan yang dilakukannya.


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!