Sunday, December 26, 2010

Sinopsis Take Me Home Tonight

Sinopsis Film Take Me Home Tonight

Pemain: Topher Grace, Anna Faris, Dan Fogler, Teresa Palmer

Sinopsis:
Matt Franklin (Topher Grace) memang lulusan MIT tapi jangan dikira kalau pria berusia 22 tahun ini lantas berambisi untuk mendapatkan pekerjaan yang menjanjikan. Alih-alih mencari kerja di perusahaan besar, Matt malah memilih bekerja di sebuah rental video di sebuah mall. Jelas saja semua orang kecewa, terutama keluarga Matt yang sudah berharap banyak.


Meski awalnya Matt tak ingin mencoba untuk 'maju' namun semuanya berubah ketika Matt tiba-tiba bertemu Tori Fredreking (Teresa Palmer), cewek yang selama ini jadi wanita pujaannya. Matt berharap bisa menjadi kekasih Tori dan karena itu pula ia mengaku bekerja pada sebuah perusahaan besar. Hasilnya, Matt pun diundang untuk menghadiri pesta.

Di saat yang bersamaan, Wendy (Anna Faris) - saudara kembar Matt dan Barry Nathan (Dan Fogler) - sahabat baik Matt pun ternyata juga menghadapi krisis yang kurang lebih sama dengan yang dihadapi Matt. Wendy dan Barry pun tak yakin apa yang harus ia lakukan dalam hidupnya. Sepertinya pesta malam nanti bakal jadi titik temu sekaligus pintu menuju masa depan mereka semua. Siapa tahu?

Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!