Thursday, December 30, 2010

Sinopsis Vanishing On 7th Street

Sinopsis Film Vanishing On 7th Street : Kala Gelap Menyelimuti Bumi

Tak ada yang bisa menjelaskan kenapa malam itu tiba-tiba saja semua lampu padam dan tampaknya ini tak hanya terjadi di Detroit saja. Seluruh dunia tiba-tiba saja gelap gulita. Tapi bukan itu masalah sebenarnya. Seiring kegelapan yang menyelimuti bumi, para penghuninya pun satu persatu menghilang entah ke mana.
Luke (Hayden Christensen) adalah seorang reporter televisi yang terbangun keesokan harinya dan mendapati kotanya telah berubah total. Bukan Detroit yang berubah namun tak satu pun penghuninya yang masih tersisa. Saat Luke mencoba menjelajahi kota yang kini berubah menjadi kota mati itu, ia bertemu beberapa orang yang ternyata juga mengalami keanehan yang sama.
Rosemary (Thandie Newton), Paul (John Leguizamo), dan James (Jacob Latimore) adalah tiga orang yang masih tersisa dan tak satu pun dari mereka mengerti kenapa tiba-tiba saja seluruh penghuni kota lenyap. Waktu terus berjalan dan seiring bergeraknya mentari ke ufuk barat, semuanya jadi semakin jelas. Kegelapan lah yang menjadi penyebab hilangnya seluruh penghuni kota. Tak ada lagi tempat berlindung kecuali mereka berhasil menyalakan sumber cahaya sampai matahari terbit esok hari.
Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!