Saturday, December 4, 2010

Sinopsis Born To Be Wild

Sinopsis Film Born To Be Wild
Manusia bukanlah satu-satunya makhluk penghuni planet bumi ini. Masih banyak penghuni planet ini namun sayangnya kadang manusia sedikit merasa kesulitan berbagi dengan penghuni lain ini. BORN TO BE WILD mencoba mengingatkan kita bahwa sebenarnya kita masih bisa berbagi dengan para binatang ini dan hanya rasa saling mengasihi saja yang akan mampu membuat kita semua bisa hidup berdampingan dengan damai di planet ini.
Dibidik dalam format IMAX 3D, BORN TO BE WILD mencoba menyoroti dari dekat bagaimana Dr. Birute Galdikas menjalin hubungan dengan orangutan penghuni rimba Kalimantan. Dengan segala kasih sayang Dr. Birute Galdikas mencoba merawat orangutan yang ia jumpai di belantara sejak mereka masih kecil hingga akhirnya terbentuk ikatan yang kuat antara dua spesies berbeda ini.
Di saat yang bersamaan, BORN TO BE WILD juga mengajak penonton untuk menelusuri padang rumput Kenya yang dipenuhi oleh gajah liar. Karena usaha gigih Dame Daphne Sheldrick pula beberapa gajah ini terselamatkan. Karena Dame Daphne Sheldrick juga gajah-gajah liar ini bisa pulih dan kembali ke alam liar, tempat mereka seharusnya berada.

Sumber: Kapanlagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!