Saturday, December 25, 2010

Sinopsis Fast Five

Sinopsis Film Fast Five
Kedekatan Brian O'Conner (Paul Walker) dengan Mia Toretto (Jordana Brewster) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) membuat mantan polisi ini memilih menyeberang jalur. Saat Brian memutuskan untuk meloloskan Dominic dari tahanan maka artinya ia menempatkan dirinya sebagai buronan juga.
Bertiga mereka kemudian mengumpulkan pembalap-pembalap lain untuk menuntaskan misi terakhir mereka. Satu-satunya cara untuk membersihkan nama mereka adalah dengan memburu Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), pebisnis licik yang menginginkan Brian, Dominic dan Mia mati. Sayangnya usaha ini bukanlah usaha yang mudah karena ada orang yang ternyata tetap gigih memburu mereka semua.
Agent Luke Hobbs (Dwayne Johnson) tak pernah gagal dalam menjalankan tugasnya dan kali ini pun ia tak ingin gagal menangkap Dominic, Brian dan Mia. Didukung oleh tim yang tangguh, Luke Hobbs mulai mengobrak-abrik Brazil untuk memburu para pembalap liar ini. Saat buruan makin dekat, Luke Hobbs mulai ragu. Ia makin tak bisa membedakan mana yang jahat dan mana yang baik. Kini ia hanya bisa mengandalkan isntingnya saja dalam menuntaskan kasus ini.
Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 comments:

Rango said...

wow...vin diesel gak ada matinya...btw, nice post nih...infox lengkap banget...thanks for sharing...^^

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!