Saturday, December 4, 2010

Sinopsis The Lincoln Lawyer

Sinopsis Film The Lincoln Lawyer
Mickey Haller (Matthew McConaughey) adalah Lincoln Lawyer, bukan karena ia punya nama Lincoln namun karena mobil Lincoln Town adalah tempat kerjanya. Mickey memang bukan pengacara sukses namun setidaknya mata pencahariannya ini sanggup membiayai hidup Mickey sehari-hari. Sayangnya, ketika sebuah kesempatan besar datang, Mickey mulai mempertanyakan etika dari pekerjaan yang ia jalani.
Tidak seperti kebanyakan klien yang ia dapat, klien kali ini adalah seorang putra seorang wanita kaya. Mickey harus membela seorang playboy bernama Louis Roulet (Ryan Phillippe) yang dituduh melakukan perkosaan dan usaha pembunuhan. Semula, Mickey mengira kalau Louis hanyalah pria kaya yang jadi korban pemerasan seperti yang sering ia hadapi dan karena itu ia tak menolak kesempatan emas ini.
Saat Mickey mulai menangani kasus ini dan melakukan penyelidikan untuk mencari bukti-bukti untuk membebaskan Louis dari jerat hukum, pengacara ini mulai meragukan kejujuran Louis. Tak lama kemudian terjadi kasus pembunuhan yang makin memperkuat kecurigaan Mickey. Pertanyaannya, setelah bertahun-tahun tak pernah mempermasalahkan benar dan salah, apakah kali ini Mickey masih tetap bisa mempertahankan prinsipnya itu?
Sumber: Kapanlagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!