Tuesday, December 7, 2010

Sinopsis Pejantan Cantik – INDOSIAR

Sinopsis Sinetron Pejantan Cantik – INDOSIAR

Marisa tinggal bersama Neneknya dan Neneknya berniat menjodohkan Marisa. Marisa belum memiliki pacar dan Neneknya ingin mencarikan jodoh untuk Marisa, karena tidak mau Marisa berperilaku Lesby alias suka pada sejenis seperti apa yang terjadi pada Kakak perempuan Marisa.

Sementara itu Ardi hampir menabrak Marisa dan itu berakibat fatal, karena Ardi kecelakaan sehingga tidak bisa melangsungkan pernikahannya dengan Nesya. Marisa meminta Ardi pura – pura jadi pacarnya, supaya Neneknya percaya kalau dirinya bukan seorang lesbian. Marisa mencium Ardi. Neneknya melihat hal itu dan percaya kalau Marisa suka pada laki – laki.

Malang bagi Ardi, karena Nesya melihat Marisa dan Ardi berciuman di hari yang seharusnya mereka menikah. Nesya hancur dan sakit hatinya. Hal ini membuat Nesya dendam pada Ardi. Nesya mengutuk Ardi agar menjadi perempuan supaya bisa merasakan bagaimana rasanya sakit hati yang dirasakan perempuan bila disakiti laki – laki.

Kutukan Nesya berhasil tanpa Nesya ketahui. Ardi berubah wujud jadi perempuan. Hal itu mengakibatkan Ardi tidak dikenali oleh Mamanya, pembantunya, supirnya bahkan Nesya sekalipun.

Ardi akhirnya terus mencari dan mengikuti Marisa. Dan berharap Marisa bisa membantu dirinya dan membuatnya kembali normal. Kedekatan Ardi yang berwujud perempuan dengan Marisa membuat neneknya yakin kalau Marisa merupakan seorang lesbian seperti kakaknya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!