Saturday, December 4, 2010

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 129

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 129

Rizky berdiri membelakangi Amira yang sedang duduk. Rizki ingin mengatakan Cinta pada Amira, tapi sial Amiranya pergi dan yang mendengarkan curahan cinta Rizky adalah Surti. Surti merasa ke-GR an dan atas pernyataan Rizky. Rizky bilang pada Surti, dirinya tidak menyukai Surti tapi ungkapan Cinta itu untuk Amira. Amira datang, Surti menantang Rizky untuk mengungkapkan cinta pada Amira secara langsung. Rizky gugup dan mengajak Amira pergi meninggalkan Surti.

Arman heran kenapa Wisnu ingin dirinya bersama Zahira, bukannya Zahira itu anak Prabu. Dan setahu Arman, Wisnu sudah berjanji dengan Ihsan akan saling menjodohkan anaknya. Arman curiga dan bertanya jangan - jangan Wisnu tahu sesuatu tentang Zahira?

Aini datang dan mendengar semuanya. Aini bertanya apa maksud Arman bertanya begitu pada Wisnu?

Zahira juga datang dan bertanya kenapa Aini, Wisnu dan Arman berbicara dengan menyebut - nyebut namanya.

Wisnu mengajak Arman pergi. Setelah mereka hanya berdu, Wisnu bertanya apa maksud Arman tadi? Arman tidak bilang kalau Zahira bukan anak Prabu, Arman hanya bilang kalau dulu Zahira pernah curiga kalau dia bukan anak Prabu.

Aini mendatangi Ihsan untuk meminta izin melihat cetak kaki Amira. Ihsan tidak mau, Aini memaksa dan bilang dia sangat penasaran karena cetak kaki Zahira yang dimilikinya dengan yang dari rumah sakit, itu berbeda.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!