Sunday, December 5, 2010

Sinopsis TAXI Season 2 episode 6 - 10

Sinopsis Sinetron TAXI Season 2 episode 6 - 10

Episode 06, Senin, 6 Desember 2010

Kevin dan Rafky bertengkar lagi, Kevin yang emosi, dengan cepat mencengkram kerah baju Rafky, Melihat semua itu, Rhena segera mendorong Kevin dan menamparnya dengan kencang. Kevin Shock.

Nadin ribut dengan Gunawan. Menurut Nadin, semenjak Gunawan membela Rafky dan Rhena, keluarga mereka menjadi berantakan.
Siska memberitahu Rosa bahwa Siska akan membalas perbuatan Rafky jika Rafky menyakiti ayah Siska. Rosa berusaha menyabarkan Siska.

Episode 07, Selasa, 07 Desember 2010

Rosa dan Siska terlihat sudah berganti baju dengan pakaian serba hitam. Siska juga memakai topi, sarung tangan dan topeng yang mampu menutup sebagian wajah mereka. Kemudiaan Rosa memerintahkan Siska untuk menghapus make-upnya agar Gunawan tidak mengetahui bahwa mereka adalah orang yang menculiknya.

Rafky berhasil membuka mobil Siska! Rafky langsung memasuki mobil dan memeriksa semuanya, jok depan, karpet dan juga jok bagian belakang. Rafky mendadak syok ketika menemukan cincin Gunawan di sana dan memberikannya kepada Rhena. Rafky yakin bahwa Rosa dan Siska adalah penculik Taxi dan Gunawan.


Episode 08, Rabu, 08 Desember 2010

Kevin terus menghasut dan mempengaruhi Nadin bahwa Rafky tidak akan pernah mempedulikan Gunawan dan hal ini terbukti dengan perilaku Rafky yang hanya peduli pada Taxi.

Rhena dan Rafky menelusuri setiap tempat dan gudang-gudang kosong untuk mencari keberadaan Taxi dan Gunawan.


Episode 09, Kamis, 09 Desember 2010

Rafky yang menyusul Siska berusaha turun dari taxi. Rafky meminta Siska untuk memberitahukan tempat Rhena disembunyikan. Siska merasa tidak terima karena tuduhan tersebut.

Kevin mengancam akan melakukan apa saja apabila Siska dan Rosa berani menyakiti Rhena.

Jamil memasuki rumah Rafky dengan tegang. Rafky dan Rhena kaget melihat kedatangan Jamil yang menyampaikan kabar buruk bahwa Hendra melarikan diri.


Episode 10, Jumat, 10 Desember 2010

Rosa memberikan kabar kepada Siska bahwa Rosa mencurigai ayah Siska yang membawa kabur Taxi.

Jamil memberitahu Ajeng bahwa pada waktu Taxi hilang Siska ada di sekitar lingkungan mereka.


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!