Wednesday, December 1, 2010

Sinopsis Winnie The Pooh

Sinopsis Film Winnie The Pooh

Sekali lagi Winnie the Pooh diangkat ke layar lebar. Kali ini Walt Disney Pictures memilih untuk menyajikan adaptasi dari karya A. A. Milne ini dalam bentuk animasi tradisional yang sepertinya mulai punah di era serba digital seperti sekarang ini. Ini memang bukan pertama kalinya kisah Winnie the Pooh di angkat ke layar lebar namun sepertinya kisah yang berawal di tahun 1926 ini masih punya cukup banyak penggemar.
Disney sepertinya belum siap melepas alur kisah utama yang ditawarkan film animasi berjudul singkat, WINNIE THE POOH ini. Yang ada hanyalah potongan-potongan adegan yang dirangkai menjadi sebuah trailer yang sudah tersaji di situs resmi film ini. Dari adegan yang terlihat sepertinya film ini masih akan beredar di sekitar karakter Winnie (Jim Cummings) sendiri meski adegan dari kisah THE HOUSE AT POOH CORNERsepertinya juga dimasukkan.
Yang pasti, akan ada kisah Eeyore (Bud Luckey) kehilangan ekornya dan sahabat-sahabat baiknya pun berusaha mencarikan pengganti ekor buat Eeyore yang malang ini. Stephen Anderson dan Don Hall akan bertugas sebagai sutradara dari film yang naskahnya ditulis oleh tim yang dikepalai oleh Burny Mattinson. Kalau sesuai jadwal,WINNIE THE POOH ini akan mulai diedarkan Walt Disney Pictures mulai 15 April tahun depan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

News Zone said...

salam kenal mbak.. ditunggu kunjungan baliknya

niazuramaria said...

iya,, sama2! salam kenal juga!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!