Wednesday, December 1, 2010

Sinopsis Kemilau Cinta Kamila 3 episode 57

Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila 3 episode 57

Fadil mendapat kabar dari orang, kalau dia pernah melihat  Kamila di Bandung.

Taufan meminta agar Kamila kembali demi Fadil. Taufan minta Kamila boleh memukul atau menampar dirinya, asal Kamila mau kembali. Kamila tetap menolak untuk kembali dan dia bilang kalau misal dengan memukul atau menampar Taufan bisa mengobati luka dan sakit hatinya, itu sudah Kamila lakukan dari dulu.

Indy mengajak Cantik pergi dari rumah Edo untuk selamanya.

Eyang Tini, Haris dan Laras sedang di restoran dan sangat sedih karena pencarian Kamila belum ada hasilnya.

Sementara itu Kamila ada di tempat yang sama. Kamila sedih dan terharu melihat Eyang Tini, Haris dan Laras datang jauh - jauh mencarinya.

"Eyang Tini, Haris dan Laras meminta agar Kamila pulang. Kamila dengan berat hati menolak dan bilang kehidupannya sekarang sudah tenang. Kamila akan pergi, Eyang Tini menarik tangan Kamila agar jangan pergi, Kamila tetap memaksa pergi dan membuat eyang Tini terjatuh dan pingsan."

Hal itu hanya terjadi dalam pikiran Kamila, Kamila merasa ini belum saatnya dia menemui Eyang Tini, Haris dan Laras. Karena Kamila belum siap kembali pulang dant takut terjadi sesuatu dengan kesehatan Eyang Tini.

Taufan menemui Fadil dan minta maaf Kamila belum ditemukan. Taufan bilang Fadil sudah boleh pulang dan Fadil bisa ikut bersama mencari Kamila.

Fadil bilang apa benar Kamila belum ditemukan? Dia dapat kabar Kamila di Bandung. Taufan bilang Kamila tidak ada di Bandung.

Fadil bilang itu tidak mungkin, dan kenapa Taufan sangat yakin? Taufan bilang karena dia ketemu Kamila di Sukabumi.

Taufan bilang dia sudah bertemu Kamila, tetapi Kamila tetap tidak mau pulang, dan sekarang Taufan juga kehilangan jejak Kamila.

Kamila berterimakasih pada Wiwi karena telah membelikan susu buat Kaffa dan menjaganya. Wiwi bilang uang buat susu Kaff dikasih oleh bapak - bapak. Kamila penasaran dengan orang yang telah berbaik hati itu dan curiga, Harislah yang telah memberikan Wiwi uang. Apalagi saat Wiwi bilang bapak - bapak itu memakai baju biru, sama persis dengan baju Haris yang dilihatnya di restoran.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!