Wednesday, December 1, 2010

Sinetron Titp Rindu - SCTV: Sinetron Terbaru Raffi Ahmad

Titp Rindu - SCTV: Sinetron Terbaru Raffi Ahmad
Liputan6.com, Jakarta: Aktor tampan Raffi Ahmad punya sinetron baru. Judulnya Titip Rindu. Dan bakal ditayangkan di saluran "Satu untuk Semua" mulai 6 Desember mendatang. Raffi akan menjadi pemeran utama bersama aktris cantik pendatang baru, Audi Marissa.
"Aku berperan sebagai Bagas. Seorang anak muda yang berkarakter baik, pendiam, dan sayang sama Rindu. Rindu ini diperankan sama Marissa. Tapi, sayangnya Bagas nggak pernah bisa mengungkapkan perasaannya ke Rindu," kata Raffi dalam Halo Selebriti, Selasa (30/11).
Sementara itu, Audi Marissa yang berakting sebagai Rindu menjadi sosok seorang gadis polos yang belum mencicipi asam garam kehidupan di Ibu Kota. "Aku tuh ceritanya jadi orang kampung yang lugu banget. Dateng ke Jakarta karena mau cari kerja," kata Marissa.
Titip Rindu adalah sinetron yang bakal mengisi kekosongan SCTV setelah Cinta Fitri dan Taxi selesai. Marissan dan Raffi berharap sinetron teranyar mereka bisa sukses dan digandrungi masyarakat Tanah Air. "Pengen sinetronnya jadi kaya Cinta Fitri. Ditonton orang banyak, rating-nya bagus," ucap Marissa.(ASW/ANS)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!