Sunday, December 5, 2010

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 130 dan 131

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 130 dan 131 ( 5 Desember 2010 )


Prabu bertanya pada Surti, kenapa Aini sangat sedih. Surti bilang Aini memikirkan cetak kaki Zahira sewaktu bayi. Prabu penasaran ada hal apa sampai Aini memikirkan cetak kaki Zahira dan membuatnya sedih.

Dosen akan membagi kelompok untuk mengerjakan tugas. Dosen itu akan memulai sesuai urutan absen. Dosen mempersilakan Arman untuk memilih rekan yang akan dijadikannya teman sekelompok. Zahira sangat tegang. Arman maju dan berhenti disamping meja Amira. Arman mengajak Amira agar sekelompok dengannya? Amira kaget dengan tindakan Arman yang memilihnya, Amira melihat ke arah Zahira. Zahira tampak cemburu.

Arman bersama Amira, tapi pandangan Arman terus pada Zahira. Amira bilang kenapa Arman membohongi hatinya sendiri? Arman bilang Ia memang sangat mencintai Zahira, tapi Ia tidak mau membuat Zahira susah. Zahira sangat cemburu melihat kedekatan Arman dan Amira, yang tampak bahagia.

Pengacara menemui Prabu dan bilang Rusli di rawat di Rumah Sakit Jiwa dan terus mengigau dia yg telah membunuh Leny. Pengacara itu bilang, Rusly lah orang terakhir yang bersama Leny. Pengacara itu bilang ini adalah saat yang tepat untuk membuat Rusly mempertanggung jawabkan perbuatannya pada Prabu. Prabu bilang dia minta kasus ini ditutup. pengacara itu sangat kaget dengan permintaan Prabu  yang tidak disangkanya.

Zahira melihat Utari yang berjualan dan menghampirinya. Utari bilang kenapa Zahira sendrian? Zahira bilang dia memang selalu sendri karena tidak ada orang yang menyukainya. Rizky dan Arman telah menyukai orang lain dan Tirta pun mendekati dirinya karena itu merupkan tugasnya.
8. Utari membesarkan hati Zahira dan bilang kalau bagi Utari, Zahira adalah nomer 1 dan selalu menjadi nomer 1. Sampai kapanpun Zahira akan tetap jadi nomer 1 bahkan dibandingkan Amira sekalipun. Zahira sangat senang dengan ucapan Utari.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 comments:

Pacarnya Amirah said...

Salah satu sinetron Indonesia yang berkualitas. Asal endingnya baik. jangan lagi dipanjang panjangin....ada kecelakaan atau hilang ingatan he he he kebiasaan sinetron indonesia kalau rating tinggi cerita dipanjangi

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!