Sunday, October 16, 2011

The Avengers

The Avengers adalah film superhero Amerika yang akan tayang, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistibusikan oleh Walt Disney Pictures. The Avengers diangkat dari superhero komik Marvel dengan nama yang sama. The Avengers merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe, dan film – film Marvel yang sudah ditayangkan diantaranya Iron Man (2008), The Incredible Hulk (2008), Iron Man 2 (2010), Thor (2011) and Captain America: The First Avenger (2011).

Film ini ditulis oleh Joss Whedon dan dengan pemain yang sama, seperti Robert Downey, Jr. ( Iron Man), Chris Evans ( Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Chris Hemsworth (Thor), Scarlet Johansson (Iron Man) dan Samuel L. Jackson berperan sebagai Nick Fury. Di dalam The Avengers Nick Fury inilah yang akan menjadi benang merah semuanya. Nick Fury adalah direktur dari organisasi S.H.I.E.L.D dan merekrut Iron Man, Hulk, Thor dan Captain Amerika untuk menjaga dunia dari kekacauan.

Tom Hiddleston yang berperan sebagai Loki akan menjadi musuh The Avengers. Loki ini adalah musuh Thor. Untuk para penanti The Avengers ada baiknya melihat dulu film – film Marvel sebelum melihat The Avengers yang akan tayang tahun depan ini, supaya lebih mengerti.

Kalau dilihat dari beberapa gambar yang beredar sepertinya Captain America ini akan jadi kapten atau pemimpin dari superhero yang lainnya, karena Captain America ini selalu berada di tengah dan sepertinya Iron Man selalu berada di samping Captain America.

Sumber: wikipedia

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

baby_blue said...

mantab sist...

Anonymous said...

kalo dalam kartunya, musuh pertamanya alien sih

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!