Sunday, October 16, 2011

Sinopsis Descendants


Menerima kenyataan memang kadang tidak semudah mengucapkannya. Itulah yang dirasakan Matt King (George Clooney) saat ia menemukan bukti bahwa selama ini istrinya memiliki hubungan dengan pria lain. Apalagi saat itu, istri Matt sedang dalam keadaan koma setelah kecelakaan yang terjadi sebelumnya.
Dari luar hidup Matt King memang terlihat sempurna. Dengan istri dan dua orang anak serta tanah luas yang diwariskan leluhurnya, rasanya tak ada lagi yang kurang dari hidup Matt. Suatu ketika, Elizabeth (Patricia Hastie), istri Matt mengalami kecelakaan di laut dan mengalami koma. Matt terpaksa harus mengambil alih tugas Elizabeth mengurus dua anak mereka.
Ini bukan urusan mudah. Dua putri Matt, terutama Alexandra (Shailene Woodley), benar-benar sulit diatur. Hampir saja Matt menyerah saat ia dikejutkan kabar kalau Elizabeth selama ini ternyata berselingkuh. Mau tak mau Matt harus menghadapi kenyataan pahit ini. Ia lantas mengajak kedua putrinya menemui seorang broker bernama Brian (Matthew Lillard) yang kabarnya adalah orang ketiga dalam rumah tangga Matt. Di saat yang sama, Matt masih harus menghadapi tekanan untuk menjual tanah warisan yang selama ini ia kelola.
Sumber: Kapanlagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!