Thursday, October 20, 2011

Sinopsis When The Duke Returns - kembalinya Sang Duke

Lady Isidore Del'Fino, Duchess of Cosway, adalah wanita cantik berdarah Italia yang keras kepala dan mudah emosi. Selama sebelas tahun ia menunggu suami yang belum pernah dijumpainya sejak pernikahan mereka. Isidore lalu menyusun rencana untuk membuat suaminya kembali dan menyempurnakan pernikahan mereka, walau harus membuat skandal. Karena hanya dengan demikianlah ia bisa mendapatkan anak yang diimpikannya dan bisa menjadi duchess yang sesungguhnya.

Simeon Jermyn, Duke of Cosway, yang kembali ke Inggris setelah berpetualang bertahun - tahun lamanya di Afrika, ternyata merupakan pria eksentrik zang tidak suka mengikuti kebiasaan para bangsawan. Ia juga menganut filosofi Jalan Tengah yang membuatnya beranggapan bahwa wanita seperti Isidore sama dengan bahaya yang mengancam ketenangan pikiran serta kendali dirinya. Isidore jelas bukan sosok istri penurut dan lemah lembut seperti yang dibayangkannya selama ini.

Bertekad untuk mendapatkan cinta suaminya, Isidore pun menyusul Simeon ke pedesaan. Sedikit demi sedikit Isidore berhasil meluluhkan hati Simeon dengan pesona yang dimiliknya. Namun Simeon justru merasa bahwa mereka berdua tidak ditakdirkan untuk bersama, meskipun ia tidak menyangkal ketertarikannya kepada Isidore. Demi kebahagiaan mereka berdua, Simeon malah memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka. Akankah Simeon benar - benar sanggup melepaskan Isidore dan kehilangan wanita yang mulai ia sayangi itu? Mampukah Isidore menerima keputusan Simeon untuk menceraikannya dan melupakan cinta yang perlahan mulai tumbuh di hatinya?

Sumber: back cover a novel by Eloisa James

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!