Monday, October 31, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 30 Oktober 2011 – Minggu

Rangga menolong Meisya yang diganggu preman – preman itu. Preman – preman itu memukuli Rangga, preman – preman itu pergi setelah melihat Rangga yang pingsan. Mesiya menangis melihat Rangga yang terluka dan pingsan.

Zahira menggendong Samudra dan tiba – tiba Zahira merasakan sakit di pinggangnya. Arman mengajak Zahira ke rumah sakit, Zahira tidak mau. Arman bilang Zahira berobat itu bukan untuk dirinya saja, tapi untuk Samudra dan Arza. Zahira akhirnya mau diajak ke dokter.

Meisya membawa Rangga ke rumah sakit dan minta dokter menyelamatkan Rangga. Sari datang dan Tanya Meisya ada apa dengan Rangga. Meisya bilang Rangga dikeroyok preman, Sari tahu kalau Meisya yang menyuruh preman – preman itu, Sari bilang awalnya ia akan mencegah niat Meisya tapi Meisya keburu pergi. Meisya mengiyakan tapi ia tidak tahu kalau kejadian akan beneran seperti itu. Sari bilang kalau terjadi apa – apa terhadap Rangga ia tidak akan memaafkan Meisya.

Dokter bilang pada Sari dan Meisya kalau Rangga mengalami patah tulang di tangan dan kaki. Sari sangat khawatir melihat kondisi Rangga, Meisya minta maaf. Sari menyuruh Meisya pergi karena Rangga menjadi celaka akibat ulah Meisya. Meisya sangat sedih.

Sultan akan menyebrang, tapi ia harus tetap berpura – pura buta, karena Prabu sudah mulai curiga. Sultan berpikir meskipun tidak di hadapan Prabu ia tetap harus berpura – pura buta. Malena mendatangi Sultan dan membantunya menyebrang. Wisnu yang melihatnya sangat kesal. Wisnu lalu mengambil kayu dan akan memukulkannya pada Sultan, tapi Sultan berhasil menghindar. Wisnu bilang pada Malena kalau Sultan tidak buta, dia hanya pura – pura buktinya bisa menghindar. Malena tidak percaya. Wisnu lalu memalangkan kayu dan Sultanpun terjatuh. Malena membantu Sultan berdiri dan akan mengantarkan Sultan. Wisnu cemburu melihatnya.

Dokter menangani Aini yang sakit. Amira merasa gagal menjadi orang tua untuk Aini dan Samudra, Rizky mengajak Amira berdoa supaya Aini cepat sembuh. Rizky memberi semangat pada Amira dan masalah ia menitipkan Samudra pada Zahira itu hanya karena keadaan. Rizky mengajak Amira berdoa dan harus yakin kalau mereka bisa kumpul lagi berempat, bersama Samudra dan Aini.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!