Thursday, October 20, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 19 Oktober 2011 - Rabu

Sandra bilang pada Reza sebaiknya Reza mengurus pernikahan Clara untuk minggu depan. Reza bilang ia tidak setuju Clara merusak rumah tangga orang lain. Clara bilang ia tetap akan menikah dengan Bima dan minta Reza mendukungnya. Reza bilang ia ingin mencegah Clara dari perbuatan dosa dan Reza bilang mungkin Clara lupa kalau punya kakak karena Clara hilang ingatan. Clara salah langkah karena ia butuh wali kakak kandung untuk menikahkannya.

Nugie dan Fandy datang menemui Sandra. Fandy mengajak Nugie pergi tapi Nugie bilang ia punya sesuatu untuk Sandra. Alexa melihat Fandy mendekati Sandra seakan - akan ia adalah Nabila. Alexa menghampiri mereka dan bilang agar Nugie jangan minta Sandra dekat dengan Fandy, karena Sandra bukan Nabila.

Endah bilang Nugie dan Wulan akan sangat menderita karena pernikahan Bima dan Clara akan dipercepat. Reza minta agar Fandy bilang pada Bima kalau Nabila adalah ibu kandungnya Nugie. Supaya masalahnya cepat selesai.

Monik memanggil semua keluarga karena Nugie sakit. Nugie ternyata tidak minum obat, Monik minta maaf karena lupa memberi Nugie obat. Hera menyalahkan Wulan tetapi Sugih menyalahkan Clara, karena Clara mengaku sebagai ibu kandungnya seharusnya Clara perhatian pada Nugie. Bima membenarkan dan Bima bilang mungkin Clara tidak tahu apa - apa tentang Nugie, bahkan mungkin Clara tidak tahu kalau Nugie pergi menemui Sandra.

Clara marah pada Sugih karena menyudutkannya. Sugih bilang hati Bima harus dibuka dan pernikahan Clara hanya akan jadi angan - angan.

Fandy berniat akan membuka rahasia kalau Nabila adalah ibu kandungnya. Alexa yang mendengarnya langsung mengatakan pada Hera dan Clara. Clara akan pergi tapi Reza melarangnya. Clara bilang ia tidak butuh kakak seperti Reza karena Reza bukan kakaknya.

Hera bilang pada Sugih ia tidak akan membiarkan Fandy bicara pada Bima. Bima datang dan bertanya kenapa. Bima bilang Fandy minta untuk bertemu tapi Hera melarangnya.

Fandy bilang pada Bima kalau Nabila adalah ibu kandung Nugie. Bima tidak percaya dan Herapun sampai ditampar Sugih karena memanas - manasi. Nabila dan Dewa memperhatikan dari jauh, begitupula Alexa. Clara datang dan bilang Fandy berbohong karena Fandy tidak mau Clara menikah dengan Bima. Bima bilang ia akan membongkar makam Nabila untuk mencocokan DNA Nabila dan Nugie.

Fandy minta izin Arif untuk membongkar makam Nabila. Arif bilang ia tidak rela makam anaknya diganggu gugat. Lisa yang mendengarnya akhirnya tahu kalau Nabila adalah ibu kandung Nugie.

Bima bilang ke Wulan kenapa Fandy dan Nugie bicara kalau Nabila adalah ibu kandung Nugie. Hera mengatakan kenapa Bima tidak percaya pada Clara padahal Clara sudah mendonorkan sumsum tulang belakangnya untuk Nugie.

Nabila takut ketahuan Clara kalau ia masih hidup karena pasti Clara akan membunuhnya. Dewa minta jangan bertindak apa - apa karena Arif belum menyetujui apa - apa tentang otopsi itu.

Arif, Endah dan Sania mengunjungi makam Nabila. Endah bilang kebenaran harus diungkap. Tiba - tiba mereka dibawa oleh segerombolan preman. Lisa melihatnya dan berniat akan mencaritahu siapa yang membawa mereka karena Lisa tidak mau Sania disakiti.

Dewa memberitahu Nabila kalau Nabila, Endah dan Arif diculik.

Clara ternyata yang menculik mereka. Clara minta anak buahnya jangan sampai mereka keluar sampai pernikahannya dengan Bima terjadi.

Lisa menghubungi Fandy minta bantuan karena ada orang - orang yang menyekap Endah, Arif dan Sania.

Endah bilang apa orang - orang yang menculiknya adalah suruhan Herman dan Mawar. Arif bilang mungkin orang - orang itu adalah suruhan Clara.

Hera takut Arif akan mengizinkan otopsi terhadap mayat Nabila. Sebelum itu terjadi Hera akan meminta bantuan Clara untuk menghabisi Arif.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!