Monday, October 17, 2011

Sinopsis Tihany


Tihany tinggal bersama ayah dan ibu tirinya Soraya. Walaupun Soraya adalah ibu tirinya, Tihany dan Soraya amat dekat dan dibesarkan di dalam sebuah keluarga yang bahagia. Kehidupan Tihany yang dikelilingi dengan kemewahan tidak membuatnya merasa sombong, sebaliknya dia tetap menjalani kehidupan harian yang sederhana dan lebih senang bekerja di toko bunganya yang kecil daripada harus bekerja diperushahaan ayahnya.
Perwatakan Tihany yang lembut dan sopan telah membuatkan Azman terpikat dengannya dan akhirnya mereka bertunangan. Azman merupakan karyawan di perusahaan Tan Sri Abu Bakar. Azman sentiasa merasa rendah diri karena kedudukan keluarganya yang berbeda dengan keluarga Tihany, apalagi sampai bertunangan dengan anak pengusaha yang kaya raya.
Namun, suatu hari, kebahagiaan Tihany dan keluarga direnggut ketika ayah Tihany kena serangan jantung di hari pernikahan Tihany dan Azman, karena Azman tidak muncul. Hal Ini membuat tamu menjadi resah terutamnya keluarga Tihany. Tihany panik dengan keadaan ayahnya dan demi menjaga kesehatan ayahnya, dia harus menikah. Tetapi dengan siapa? Dalam keadaan cemas itu, Soraya tiba-tiba mengusulkan Tihany menikah dengan Imran, kenalan Soraya, demi menutup malu dan meneruskan acara pernikahan tersebut.
Keputusan Soraya itu menimbulkan tanda-tanya di kalangan tamu terutama Tihany. Namun demi menyelamatkan nyawa ayahnya yang diserang sakit jantung, Tihany mengikuti saja kehendak ibu tirnya itu. Adakah ibu tirinya mempunyai agenda di sebalik perancangan tersebut?
Sumber: puanbee

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!