Friday, October 28, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 27 Oktober 2011 - Kamis

Arman memberikan akte kelahiran Samudra pada Rizky dan Amira, meskipun di sana masih tertulis kalau Arman dan Zahira adalah orang tua Samudra, Arman berjanji ia akan membetulkan semuanya. Zahira sedih melihat Samudra yang dibawa pergi Amira dan Rizky.

Rangga meminta Meisya membelikan es krim, tapi Rangga mengerjai meisya dengan menolak semua rasa yang diberikan Meisya. Meisya kesal pada Rangga karena apa yang dilakukannya salah, tapi Meisya kembali bersikap baik pada Rangga setelah ia ingat kata dokter yang bilang ingatan Rangga akan kembali pulih perlahan – lahan dan akan memberikan efek yang positif untuk Meisya.

Meisya kembali pergi ke tukang es krimnya. Rangga melihat Meisya dan sebenarnya ia merasa kasihan padanya, tapi Rangga kesal dan ingin membalas perbuatan Meisya yang pura – pura kembar dan telah membuatnya bingung karena jatuh dibuat jatuh cinta pada dua orang.


Dari kejauhan Meisya melihat Rangga yang sedang berbicara dengan seseorang. Rangga ternyata sedang berbicara denga Imran yang datang untuk meminta uang imbalan karena ia sudah menyamar sebagai dokter membohongi Meisya. Rangga minta Imran pergi karena takut Meisya melihatnya, Rangga berjanji ia akan segera memberikan uang pada Imran dan mengatur kencan Imran dengan Surti.


Meisya datang dan bilang ia seperti melihat Rangga dengan Imran, Rangga bilang itu hanyalah orang yang tidak dikenal dan bukan siapa – siapa. Meisya merasa aneh karena ia melihat orang itu seperti Imran.


Zahira berjalan – jalan karena ia merasa sedih saat Samudra dijemput oleh Amira. Syifa mengajak Arza dan Aris jalan – jalan dan menawari mereka eskrim. Arza tak sengaja terpisah dari Syifa karena melihat Zahira yang seperti kesakitan.


Arza menghampiri Zahira dan membawakan makanan untuk Zahira. Zahira sangat terharu karena itu makanan kesukaan Zahira dan Arza sampai menukarkan antingnya demi mendapatkan makanan untuk Zahira. Zahira lalu menawari Arza jus dan Arza memilih jus yang Zahira juga suka. Arman datang dan bilang pada Arza ia melihat Syifa dan Aris sedang membeli es krim.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!