Tuesday, October 25, 2011

Sinopsis DEWA Episode 25 Oktober 2011 - Selasa

Dewa kesal karena Sakti selalu bercanda dengannya. Sakti bilang ia ingin kembali ke masa – masa di mana mereka bersahabat dan selalu bersama.  Sakti bilang semuanya memang tidak akan sama seperti dulu lagi, tapi ia ingin sedikit saja Dewa meluangkan waktu untuk bercanda seperti dulu. Sakti dan Dewa akhirnya tertawa dan bercanda bersama lagi.

Ruslan minta Gita untuk tidak mendengarkan Dini. Dewa dan Sakti datang dan kaget mendengar apa yang terjadi. Dini marah pada Sakti karena selalu membela Gita, Dini memojokan Sakti dengan bilang mungkin saja Sakti lebih suka menjadi anak Gita.

Dewa sangat sedih ketika ia mengatakan pada Sakti keadaan mereka sudah beda.

Sakti mengajak Dewa pergi bersama ke sidangnya Tama, Dewa bilang ia bisa pergi sendiri. Sakti bilang pada Dewa kalau Dewa bisa keras kepala, ia juga bisa.

Tama dan Diandra berharap saksi itu bisa membebaskan Tama, karena saksi itu melihat kalau mobilnya Tama di curi orang. Di luar dugaan Saksi itu sudah dibayar oleh Rindu dan Yola, jadi saksi itu malah memberatkan Tama dengan bilang mobil itu dikemudikan oleh Tama sendiri. Burhan marah pada Dewa dan menuduh Dewa mendekati saksi itu agar bisa memberikan keterangan palsu. Dewa bilang ia tidak bohong karensa orang itu sendiri yang menceritakan pada Dewa kalau mobil Tama dicuri dan Sakti pun saksinya.

Dewa minta maaf pada Tama karena kejadiannya malah seperti ini. Diandra sangat sedih dan memeluk Tama. Tama menenangkan Diandra dan bilang semuanya akan baik – baik saja. Dewa merasa aneh kenapa orang itu bisa berubah dan bilang mobil Tama tidak dicuri.

Rindu memberikan uang yang banyak pada saksi itu dan bilang agar jangan sampai orang lain tahu mengenai hal itu.

Rindu dan Yola merayakan keberhasilan mereka karena telah menyuap saksi itu untuk memberikan keterangan palsu. Yola senang karena ia bisa bebas dan Tama akan terus dipenjara. Wiwi yang mendengarnya kaget dan memecahkan gelas. Rindu dan Yola marah pasti Wiwi mendengar pembicaraannya. Yola bertanya kalau Wiiw dan Tama ada hubungan apa? Tapi Wiwi bilang ia tidak ada hubungan apa – apa dengan Wiwi.

Lasmi bilang pada Diandra ada hantu, tapi Diandra bilang tidak ada yang namanya hantu apalagi di siang bolong. Lasmi masih merasa aneh.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!