Monday, October 31, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 30 Agustus 2011 – Minggu

Ada perempuan yang mendatangi Fandy tapi memanggil Fandy dengan sebutan Kevin. Fandy bertanya siapa Kevin? Perempuan itu bilang Kevin adalah orang yang telah mendonorkan matanya untuk Fandy. Perempuan itu memperkenalkan diri sebagai Calista, pacar Kevin. Calista bilang ini pertama kalinya ia keluar dari Amerika karena ia merasa tidak bisa jauh dari makamnya Kevin.


Calista bilang ia sadar kalau hidupnya masih harus berjalan makanya ia mencari Fandy ke Indonesia, karena Fandy memiliki mata Kevin, satu – satunya yang tertinggal dari Kevin yang masih bisa ia lihat. Calista minta izin untuk mencium mata Fandy, karena ia sangat merindukan Kevin. Calista hampir mencium mata Fandy tapi Fandy menolak. Calista minta maaf karena bertindak bodoh akibat kerinduannya pada Kevin yang telah tiada. Fandy bilang Calista tidak usah minta maaf karena ia mengerti rasanya kerinduan pada orang yang dicintai.

Calista bilang pasti orang yang dicintai Fandy adalah orang yang ada dilukisannya. Fandy mengiyakan dan bilang ia adalah Nabila, istrinya. Calista merasa tidak enak dan ingin minta maaf pada Nabila. Fandy bilang Nabila sudah meninggal, tapi Fandy bilang ia merasakan Nabila masih ada disekitarnya tapi sampai sekarang ia belum bisa menemukan Nabila.


Bima melihat Clara yang sedang bermain bersama Nugie dan Ade dan Bima membayangkan kalau yang sedang bermain sama Nugie dan Ade itu adalah Wulan. Hera bilang pada Bima, kalau Clara bisa dekat dengan Nugie karena ia ibu kandungnya. Clara merasa bisa segera membujuk Nugie untuk menikahinya. Bima bilang pada Clara kalau makin hari Clara makin dekat dengan anak – anak. Bima juga bilang kalau tadi ia sempat membayangkan Clara adalah Wulan. Clara merasa kesal tapi ia hanya tersenyum di hadapan Bima. Setelah kepergian Bima, Hera bilang pada Clara kalau rencana mereka hampir berhasil, Clara bisa segera menikah dengan Bima.


Sugih datang melihat Bima yang sedang menunggu Wulan. Reza dan Nabila memperhatikan mereka. Bima bilang pada Sugih kalau ia melihat Clara sangat dekat dengan anak – anak, Sugih merasa Clara telah mengambil hati anak – anak. Sugih bilang pasti Wulan akan sangat sedih kalau tahu Clara dekat dengan anak – anak, Bima mengiyakan karena Wulan tidak pernah suka Clara, tapi Bima bilang ia tidak bisa menolak kalau Nugie yang meminta ia menikahi Clara.


Reza bilang pada Nabila kalau sekarang kuncinya adalah ada pada Nugie. Nabila bilang sejak Wulan koma, Clara bisa mendekati Nugie karena mengira Nabilalah yang telah mencelakai Wulan. Reza minta maaf karena semua itu akibat Clara adiknya, Nabila bilang Reza tidak usah minta maaf karena Reza bukan Clara.


Mawar menampar Clara, tapi Clara bilang ia tidak akan balas menampar Wulan. Clara bilang pada Mawar kalau sekarang ia akan segera menikah dengan Bima karena Wulan sedang koma dan sebentar lagi pasti akan mati, Clara juga bilang kalau sekarang ia sudah dekat dengan anak – anak, jadi memperlancar pernikahannya dengan Bima. Mawar hanya tertawa saat Clara bilang itu adalah kekalahan Mawar.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!