Thursday, October 6, 2011

Sinopsis Kesucian Cinta

FAUZAN  ( Andrew Andika ) 23 Tahun… tampan, pintar, terkenal jujur dan taat pada ajaran Islam. FAUZAN tinggal disebuah rumah Kost milik orang tua LAURA  SUMAMPAU (Donita) 21 tahun.  Gadis cantik berwajah Indo itu  diam – diam jatuh cinta pada FAUZAN. Tapi sayangnya FAUZAN tidak pernah tahu. LAURA memilih untuk  bungkam.

Secara kebetulan FAUZAN bertemu dengan seorang wanita   keturunan bangsawan Arab bernama NABILA (Laudya C Bella) 22 Tahun yang sedang dalam kesulitan dijalan raya.  Tak lama setelah itu FAUZAN dikagetkan oleh sebuah tawaran dari pihak keluarga NABILA. FAUZAN diminta untuk menikahi NABILA. Konon dirahim NABILA bersarang sebuah  ‘kista’ yang berpotensi menjadi kanker.

Tapi NABILA masih punya kesempatan untuk melahirkan satu orang anak. Karena setelah itu rahim NABILA harus segera diangkat. FAUZAN kaget. Dia dihadapkan pada sebuah dilemma pelik. FAUZAN merasa belum siap mental  untuk menikah dengan  perempuan cantik dan kaya raya seperti NABILA.  Tapi sebuah kesadaran  membuat FAUZAN akhirnya mau menerima NABILA menjadi isterinya.

Berbekal keyakinan itu  akhirnya FAUZAN menemui sang ibu tercinta dikampungnya. Pria itu berniat meminta restu untuk menikahi NABILA. Tapi yang terjadi sungguh diluar dugaan. Tiba- tiba saja ibunya menolak memberikan restu. Karena FAUZAN harus menikahi FARAHDIBA (Gracia Indri ) yang tak lain adalah sahabat masa kecilnya. FAUZAN kaget. Apalagi ketika FARAHDIBA muncul dan memberikan pernyataan kalau dirinya hamil. FAUZAN harus bertanggung jawab atau FARAHDIBA akan menggugat FAUZAN dan membawa kasus tersebut ke Pengadilan.

Bagaimanakah nasib NABILA yang telah resmi dipinang oleh FAUZAN ?! Akankah pesta pernikahannya dengan pria  itu batal?! 
Semua pertanyaan itu akan terjawab dalam serial ‘ KESUCIAN CINTA’. Sebuah kisah drama percintaan yang  sarat  dengan konflik, romantisme, ketegangan dan air mata.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!