Wednesday, October 19, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 18 Oktober 2011 - Selasa

Nabila merasa sedih karena ia sampai harus menampar Fandy dalam penyamarannya. Dewa memberi semangat pada Nabila agar kuat menghadapi ini semua. Nabila merasa bersalah.

Clara dalam perjalanan ia merasa senang karena sebentar lagi ia akan menjadi istri Bima. Clara yakin pasti Mawar akan bunuh diri jika tahu hal itu.

Clara diculik dan Reza kebetulan melihatnya. Reza mengikuti mobil yang menculik Clara.

Wulan sedang sedih dan Monik menghiburnya. Nugie datang dan menghibur Wulan, Wulan membenarkan kalau Nabila adalah ibu kandung Nugie. Bima yang mendengarnya marah pada Wulan karena mengira Wulan ingin menjauhkan Nugie dari Clara ibu kandungnya. Wulan bilang Nabila memang ibu kandung Nugie, tapi Bima tetap tidak percaya.

Arya datang dan membela Wulan. Bima menuduh Arya yang menghasut Wulan untuk menjauhkan Nugie dari Clara. Bima bilang ia mencintai Wulan dan menikah dengan Clara hanyalah untuk balas budi.

Wulan minta tolong agar Arya jangan mencampuri urusannya. Arya bilang ia akan mencari Clara, Wulan minta Arya berhati - hati karena Clara lebih berbahaya dari Mawar.

Reza masuk dan ingin menolong Clara dari cengkraman Herman. Reza bisa mengalahkan Herman dan menyelamatkan Clara. Clara melihat tangan Reza terluka dan bertanya kenapa Reza mempertaruhkan nyawa demi Dirinya? Reza menjawab karena Clara adalah adik kandungnya. Clara bilang ia percaya kalau Reza memang kakak kandungnya. Reza memeluk Clara, tapi Clara tampah risih karena Clara merasa ia bukan adik Reza.

Clara merasa Reza bisa dimanfaatkan karena Reza menganggap ia adiknya. Clara menatap foto Mawar dan berharap adik kakak itu saling membunuh. (Mawar ternyata adik kandung Reza yang asli).

Arya dibawa anak buah Clara menghadapnya. Arya bilang ia akan membongkar kejahatan dan kebohongan Clara. Clara bilang ia tidak takut dan ia akan membiarkan Arya hidup untuk melihat Wulan menderita. Clara tahu kalau Arya sangat mencintai Wulan. Clara merasa pernikahannya dengan Bima harus segera dipercepat.

Clara membujuk Hera agar pernikahannya dipercepat. Hera minta Clara agar setelah menikah dengan Bima, Clara harus segera menyingkirkan Wulan. Clara bilang menyingkirkan Wulan adalah hal kecil.

Tak sengaja Monik mendengar semuanya dan Clara sangat marah. Tapi Clara bilang pada Hera, Monik sangat dekat dengan Wulan jadi bisa menyakiti Wulan tanpa disadarinya. Monik menolak menyakiti Wulan tapi Clara mengancamnya.

Fandy menemui Sandra dan mengajak Arif, Nabila merasa sedih kenapa Arif bisa muncul saat kondisinya seperti itu. Arif memanggil Sandra dengan sebutan Nabila.

Dewa melihat Arif dan Fandy yang menemui Nabila. Dewa khawatir Nabila tidak akan kuat menahan perasaannya terhadap Arif.

Arif memeluk Nabila dan Fandy bertanya kenapa Sandra diam saja, Nabila langsung sadar ia tidak boleh terbawa hanyut oleh perasaannya. Nabila menegaskan kalau namanya adalah Sandra bukan Nabila. Arif minta agar Sandra menatap matanya, Sandra tidak mau dan akan pergi. Arif memaksa dan Nabila terpaksa menguatkan hatinya menatap Arif sebagai Sandra. Nabila pamit pergi.

Fandy akan mengejar Nabila, tapi Arif melarangnya. Arif bilang Fandy tidak usah mengejar perempuan yang bernama Sandra itu karena tatapannya tidak ada cinta dan kasih sayang. Arif yakin itu bukan Nabila.

Clara mengenalkan Reza ke Hera kalau ia adalah kakaknya. Reza pergi. Hera bilang ia tidak yakin kalau Reza adalah kakak Clara, Clara mengiyakan tapi ia bisa memanfaatkan Reza. Hera bilang Reza sangat dekat dengan Nabila jadi bisa berbahaya, tapi Clara bilang justru ia bisa memanfaatkan Reza untuk mencari tahu tentang SANDRA.

Fandy bilang tadi Arif sudah bertemu dengan Sandra. Lisa merasa penasaran dan ingin bertemu Sandra juga, tapi Arif melarang karena yakin Lisa pasti akan mengambil kesempatan untuk mendapatkan uang. Arif juga bilang kalau Sandra memang berbeda dari Nabila.

Nugie bilang pada Arif pasti Arif kangen sama Nabila. Nugie mengajak agar Arif dan Fandy menemui TANTE CANTIK, meskipun itu bukan Nabila.

Dewa bilang awalnya ia tidak yakin Nabila meyakinkan Arif dan Fandy kalau ia adalah Sandra. Nabila bilang ia menatap Arif tapi ia membayangkan yang ditatapnya itu adalah Clara, sehingga kemarahan muncul di mata Nabila dan Arif akhirnya percaya kalau ia adalah Sandra. Dewa bilang semua orang sudah yakin Nabila meninggal dan Nabila akan menjadi Sandra pribadi yang baru. Dewa bilang itu adalah modal yang bagus untuk membalas kejahatan Clara.

Sandra diberitahu stafnya kalau ada yang bernama Clara ingin bertemu. Dewa memberi semangat pasti Nabila bisa melakukan dan menghadapi ini semua.

Clara minta Sandra menyiapkan semuanya, karena pernikahannya akan dipercepat. Sandra bilang agar Clara tenang karena ia akan mempersiapkannya sebaik mungkin. Clara akan mengecek bagaimana sikap Reza jika bertemu dengan perempuan yang mirip Nabila secara spontan.

Clara menjatuhkan diri sendiri seakaan - akan Sandra yang mendorongnya. Reza menolong Clara yang terjatuh. Reza kaget karena melihat Nabila, Nabilapun demikian tidak menyangka akan bertemu dengan Reza. Nabila menegaskan kalau ia adalah Sandra bukan Nabila. Reza merasa ia mungkin memang Sandra, karena sikapnya yang tegas dan kuat. Clara melihat kegugupan Sandra membuat ia harus waspada terhadap Sandra.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!