Tuesday, October 18, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 17 Oktober 2011 - Senin

Alexa minta agar Ryan mengizinkannya untuk bertemu dengan anaknya. Ayahnya Ryan tidak setuju, tapi Tiara membujuknya dan bilang ibu dan anak tidak bisa dipisahkan. Tiara dan Ryan mengawasi Alexa yang sedang menyusui anaknya. Ryan bilang ia takut Alexa menyakiti anaknya, Tiara mengingatkan Ryan agar jangan berpikiran negatif dulu pada Alexa.

Nabila sangat sedih melihat keluarganya bersedih. Dewa bilang sudah saatnya Nabila muncul, tapi menjadi sosok orang lain yang lebih kuat. Dewa bilang Nabila akan muncul saat pameran lukisan Fandy.

Semuanya memberi selamat atas pameran lukisan Fandy. Nabila datang dan berharap Fandy tidak mengenalinya, karena ia harus menjadi sosok baru demi Nugie.

Nabila melihat Clara dan Hera sedang berbincang dengan tamu. Fandy mendatangi Nabila, tapi Nabila bilang Fandy salah mengenali orang. Nabila bilang ia datang untuk melihat koleksi lukisan Fandy, karena ingin melihat apa benar wajahnya mirip istri Fandy. Nabila mengenalkan diri sebagai SANDRA KUSUMA ATMAJA.

Fandy bilang ke keluarganya kalau tadi ia sempat berbicara dengan orang yang sangat mirip dengan Nabila. Keluarganya merasa ada yang aneh dengan Fandy.

Nabila melihat lukisan dirinya dan Nugie. Nabila merasakan kehadiran Fandy. Nabila bilang pada Fandy wajahnya memang mirip. Fandy baru sadar kalau Nabila dan Sandra memang berbeda. Fandy bilang Nabila tidak bisa disamakan dengan siapapun. Fandy bilang ia sangat mencintai almarhumah Nabila.

Nabila pamit pada Fandy. Nabila merasa sangat sedih karena bersikap kasar pada Fandy. Tapi Nabila bilang ia harus kuat. Nugie datang menemui Nabila dan memanggilnya dengan sebutan TANTE CANTIK. Nugie bilang wajah tante cantik mirip Nabila. Ade datang dan memanggil Nabila, Nugie bilang ia bukan Nabila tapi tante cantik. Ade mengajak Nugie pergi karena Wulan memanggilnya.

Nugie bilang pada Wulan kalau ia kangen Nabila. Clara datang dan mengingatkan kalau Nabila sudah meninggal. Clara mengajak Nugie dilukis seperti dengan Nabila, tapi Nugie pergi meninggalkan Clara.

Hera datang dan bersama Clara mengintimidasi Wulan. Hera bilang pernikahan Bima dan Clara harus dipercepat. Wulan bilang pada Bima Clara itu orang jahat, Reza juga mengiyakan. Clara bilang ia akan mengambil langkah hukum untuk mengambil hak asuh Nugie, karena ia ibu kandungnya. Bima bilang ia akan menikah dengan Clara karena tidak mau kehilangan Nugie. Wulan pingsan.

Nabila bilang ia sangat ingin cepat - cepat bertemu dengan Clara, Dewa bilang belum saatnya.

Arif tidak mau makan lalu Dewa datang dan bilang ia membawa nasi goreng. Arif mencicipinya dan bilang seperti nasi goreng buatan Nabila. Sania lalu menyuapi Arif lagi.

Fandy mengatakan pada semuanya kalau ia bertemu dengan Sandra yang wajahnya mirip Nabila. Alexa mendengarnya dan ia penasaran dan berniat akan mencari tahu tentang Sandra yang diceritakan Fandy.

Bima menunggui Wulan yang pingsan dan mengatakan meskipun menikah dengan Clara cintanya hanya untuk Wulan. Clara mendengarnya dan ia berjanji setelah menikah dengan Bima ia akan menyingkirkan Wulan. Nugie dan Ade cerita pada Bima kalau mereka bertemu dengan TANTE CANTIK yang wajahnya mirip Nabila. Clara penasaran dan ia akan mencari tahu tentang perempuan itu. Clara curiga perempuan itu suruhan Herman untuk menghalangi pernikahannya dengan Bima, karena Nabila sudah meninggal.

Reza bertanya pada seseorang untuk menanyakan tentang kemungkinan apa Clara benar - benar adiknya atau bukan.

Clara mengatakan pada Hera kalau orang yang mirip Nabila itu bukan Nabila. Anak buahnya sudah mengeceknya. Clara bilang perempuan itu anak orang kaya.

Clara akan mencoba gaun pengantin tapi ia melihat bayangan Nabila dicermin. Tiba - tiba patung ditempat itu juga ada yang jatuh. Clara dan Hera merasa heran karena seharusnya tidak ada siapa - siapa. Clara lalu keluar dan ia melihat dikaca mobilnya ada tulisan yang bilang kalau bukan ia yang menjadi pendonor Nugie.

Clara bilang pasti itu perbuatan Herman. Bima datang dan bertanya apa maksud tulisan itu. Hera bilang pasti itu perbuatan Wulan, karena Wulan tidak mau Bima menikah dengan Clara.
Nabila yang mendengarnya langsung merasa bersalah, karena Wulan menjadi tertuduh. Nabila melakukan semua itu hanya untuk memberi pelajaran pada Clara.

Arya mengajak Wulan agar memberitahu Bima kalau Nabila adalah ibu kandung Nugie,bukan Clara. Bima datang dan bilang pada semuanya ia akan menikah dengan Clara karena setahu Bima Clara adalah orang baik.

Bima menegaskan pada Arya dengan siapapun ia menikah tidak akan mengurangi rasa cintanya pada Wulan. Nugie dan Ade minta izin ingin pergi ke rumah Fandy. Bima mengizinkan.

Clara menampar Wulan karena mengira Wulan yang menerornya. Hera bilang Wulan terlambat untuk mencegah pernikahan Clara, karena undangan telah disiapkan. Hera bilang hanya akan ada satu mampu dan itu adalah Clara.

Nugie bilang pada Arif ia bertemu dengan orang yang mirip Nabila, Fandy mengiyakan. Fandy bilang meskipun wajahnya mirip, Sandra itu berbeda dengan Nabila. Alexa yang menguping merasa senang karena kesempatan untuk mendapatkan Fandy tetap ada karena Fandy tidak terlalu suka Sandra yang sifatnya berbeda dengan Nabila. Nugie bilang TANTE CANTIK itu baik dan Nugie bilang ia sempat melihat TANTE CANTIK manis.

Dewa memberi semangat Nabila agar harus kuat, demi orang - orang yang disayanginya.

Dewa sembunyi saat Fandy datang. Nabila / Sandra merasa suatu kehormatan karena Fandy pelukis terkenal berkunjung ke rumahnya. Fandy ingin menanyakan kenapa Nabila / Sandra menangis saat pameran lukisan. Nabila/ Sandra bilang ia sibuk tidak punya waktu bicara dengan Fandy. Fandy disuruh keluar oleh anak buah Nabila / Sandra.

Alexa datang dan menampar Nabila / Sandra karena berani memperlakukan Fandy dengan kasar. Nabila/Sandra menyuruh anak buahnya membawa Alexa keluar. Fandy bilang pada Nabila / Sandra setelah melihat Alexa ditampar ia yakin kalau ia memang Sandra karena Nabila tidak mungkin menampar orang.

Wulan cerita pada Arya kalau ia tidak rela Bima dengan Clara. Bima pun sebenarnya tidak mau tapi ia tidak punya pilihan lain.

Arya akhirnya tahu kalau Clara adalah adik Reza. Arya minta agar Reza menghentikan perbuatan Clara yang ingin merebut Bima dari Wulan.

Saat makan malam Clara bilang pada semuanya ia ingin pernikahan yang mewah. Wulan bilang pernikahan itu indah karena cinta. Bima minta Clara dan Wulan jangan merusak acara makan malam keluarga.

Bima mengomentari tempat makannya bagus, Sugih mengiyakan karena mereka baru pertama kali makan di sana. Bima penasaran dengan pemiliknya. Tiba - tiba Nabila datang dan memperkenalkan diri sebagai Sandra pemilik hotel dimana restoran yang dipakai makan malam oleh Bima dan keluarganya.

Sandra berterimakasih pada Clara karena telah menyewa ball room hotel miliknya untuk pernikahannya nanti. Nugie langsung memanggil Sandra dengan sebutan TANTE CANTIK. Endah bilang Sandra benar - benar mirip Nabila. Sandra mengatakan banyak orang mirip tapi nasibnya berbeda. Hera mengiyakan Nabila memang bernasib sial dan pembawa masalah, Fandy merasa tersinggung.

Clara penasaran dengan Sandra dan ia akan mencari tahu. Fandy merasa semakin kenal Sandra, ia semakin yakin kalau ia bukan Nabila, tapi Fandy merasa ingin terus menatap Sandra.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!