Sunday, October 30, 2011

Sinopsis Spy Kids 4 : All The Time In The World

Marissa, (Jessica Alba) mencoba untuk melawan penjahat bernama Tick Tock (Jeremy Piven), ketika dia pergi kerja dengan seoarang bayi perempuan bernama Maria dan berhasil mengalahkannya dan mengirimnya ke penjara. Marissa memutuskan untuk pension karena tidak mau menempatkan anak tirinya dan anak yang baru lahirnya itu dalam bahaya karena statusnya sebagai agen mata - mata.

Film ini kemudian berkisah tentang sepasang kembar yang bernama Rebecca dan Cecil Wilson (Rowan Blanchard dan Mason Cook) yang selalu bertaruh dan saling bersaing satu sama lain. Rebecca tidak menghormati ibu tirinya (Marissa) karena berpikir Marissa tidak bisa menggantikan ibu mereka yang telah meninggal dan Wilbur Wilson ( Joel McHale) ayahnya, hanya memilik sedikit waktu untuk menghabiskan waktu dengan mereka karena harus pergi bekerja.

Ketika bumu terancam oleh sebuah organisasi yang dipimpin oleh seorang pemimpin “hyperion mastermind” yang dikenal sebagai “the timekeeper”, Marissa dihubungi dan dipanggil kembali untuk beraksi oleh OSS dan harus membawa bayinya (Maria). Marissa meninggalkan kalung safir merah (kunci untuk rencana the timekeeper’s) pada Rebecca. Ketika pasukan the timekeeper mencoba masuk ke rumah mereka, Rebecca dan Cecil melarikan diri dan pergi ke Panic Room.

Sebuah video menampilkan Marissa, mengatakan pada anak – anak bahwa dia adalah mata – mata. Mereka tidak percaya sampai Argonaut, anjing mereka bicara. Argonaut adalah robot anjing dan mereka melarikan diri menggunakan roket dan pergi ke OSS tetapi mereka dikejar – kejar oleh pasukan the timekeeper. Carmen Cortez (Alexa Vega) membantu mereka dengan membiarkan mereka memiliki gadget sebagai souvenir dan menyuruh mereka menunggu di kamar, tetapi mereka melarikan diri dan mendatangkan malapetaka di sekitar OSS. Mereka kemudian pergi ke toko jam untuk membuka kode the timekeeper yang tersembunyi dan Tick Tock juga menginginkannya, tetapi Marissa dan Carmen membantu mereka dengan mengaktifkan gadget mereka dan mereka semua melarikan diri. Wilbur dipecat setelah menghancurkan bukti bahwa Marissa adalah mata – mata. Wilbur marah pada Marissa karena dia tidak pernah mengatakan kalau dia adalah mata – mata.

OSS membawa kembali Juni Cortez (Daryl Sabara) karena ia adalah agen mereka yang terbaik. OSS juga membawa Rebecca dan Cecil tinggal kembali di OSS agar mereka tidak menyebabkan masalah. Tetapi ketika direktur OSS, Danger D’Amo muncul dan Rebecca memberitahukan arlojinya seperti mengacak the timekeeper dan Cecil mengeja huruf – hurufnya dan mengatakan Armageddon, mereka lalu terkunci di dalam. Mereka melarikan diri dengan menggunakan Argonaut untuk menyerang dan menghancurkan pintu. Para agen OSS semua membeku, kecuali Juni karena dia tidak memiliki lencana karena Carmen membuangnya. Juni menggunakan jamnya untuk terhubung dengan Rebecca dan Cecil untuk mendapatkan kalung safir biru ( kunci the timekeeper) itu kembali dan dia mengembalikan semua agen supaya tidak beku.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!