Tuesday, October 18, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 17 Oktober 2011 - Senin

Rizky dan Amira sangat khawatir melihat Aini hidungnya berdarah. Surti memberitahu Prabu tentang Aini.

Arman menolong Zahira membuat kereta bayi Samudera meluncur, untung ada Amira dan Rizky yang menolong Samudera. Zahira berterimakasih.

Zahira tak sengaja masuk ke ruangan Arza saat akan melakukan perawatan. Arza sangat senang atas kehadiran Zahira, Syifa juga berterimakasih karena Arza jadi mau melakukan perawatan.

Tirta akhirnya tahu kalau orang yang mau mencelakai Prabu adalah orang yang sama.

Prabu membawa Aini ke rumah sakit. Prabu tahu dari dokter kalau Aini mengidap kanker. Prabu sangat sedih karena Aini masih kecil.

Rangga diam saja saat Meisya membuatnya terjatuh. Rangga juga tetap diam saat Meisya menumpahkan kue ke mukanya. Meisya diam saja dan merasa sedih karena Rangga untuk berantem saja tidak mau. Rangga juga merasakan kesedihan yang sama.

Amira bertanya Aini habis dari mana. Aini bilang ia habis pergi sama Prabu. Prabu langsung bilang ke Aini kalau mereka harus merahasiakan tempat yang baru mereka kunjungi. Prabu tidak mau Amira tahu kalau Aini sakit kanker.

Zahira bermimpi tentang Arza, dalam mimpinya Zahira tahu kalau diagnosa Arza tentang penyakitnya itu salah. Zahira terbangun dan Arman menenangkan Zahira.

Arza akan melakukan perawatan, Zahira datang dan bilang Arza itu tidak sakit. Rendra bilang Arza sakit dan ia hanya ingin memastikan Arza tidak kenapa - kenapa.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!