Tuesday, October 18, 2011

Sinopsis DEWA Episode 17 Oktober 2011 - Senin

Dini bertanya pada Edy, apa Edy mendapatkan uang dari Kania. Edy tidak menjawabnya. Dini menangis dan menatap foto Kania, Dini berjanji suatu saat nanti ia akan menjelaskan semuanya pada Kania.

Diandra bertanya pada Tama pasti Tama datang untuk menjemput Dewa. Dewa tidak mau membuat Diandra sedih, ia mengajak Sakti pergi bersamanya dan Tama.

Edy ketahuan mencopet dan dipukuli. Dewa memberikan uang pada Edy dan minta Edy jangan pernah mencopet lagi.

Sakti bertanya pada Dewa kenapa Dewa tidak menceritakan kalau Edy adalah ayahnya pada Tama, Sakti mengingatkan kalau Tama adalah pacar Dewa jadi berhak tahu. Dewa bilang sahabat itu lebih spesial dari pacar, Sakti merasa senang atas perkataan Dewa.

Edy merasa heran kenapa Dewa selalu berbuat baik padanya, Edy merasa pasti karena Dewa menganggap Edy ayah kandungnya. Edy melihat tukang bakso dan membelikan bakso untuk Dewa.

Dewa bilang ke Sakti ia merasa terharu karena Edy membelikannya bakso. Dewa marah ke Ryan karena Ryan memakan bakso yang dibelikan Edy.

Dini bertanya pada Edy apa Dewa itu adalah Kania. Edy bilang Dewa itu bukan Kania. Dini melihat Edy saat memberikan bakso untuk Dewa.

Ita melihat Dini dan Bonar seperti sudah saling kenal, Ita menjelaskan ke Dini kalau sepertinya Bonar salah orang. Bonar diam saja dan mengerti sepertinya Dini tidak ingin kelihatan Ita kalau mereka saling kenal.

Sakti ingin mengajak Dewa makan, tapi mengurungkan niatnya ketika melihat Dewa dan Tama. Dewa bilang ke Tama sebelum pulang ia ingin mampir ke butik mamahnya.

Bonar menemui Dini dan bilang sekarang mereka bisa bicara bebas karena tidak ada Ita. Dini tampak menghindari Bonar. Tiba - tiba Wiwi muncul dan Dini sangat senang karena mereka bisa bertemu. Dini bertanya apa Wiwi sudah punya anak? Bonar langsung menjawab kalau Wiwi belum punya anak. Wiwi langsung bilang pada Dini ia belum pernah menikah dan memiliki anak karena laki - laki yang dicintainya tidak pernah mencintainya.

Dini pamit pada Wiwi dan Bonar. Bonar minta Wiwi jangan pernah bilang kalau mereka pernah ada hubungan dan memiliki anak, karena Bonar mencintai Dini.

Dewa sangat sedih karena Sakti berangkat tidak bilang padanya. Tama merasa Dewa sangat tergantung pada Sakti. Tama bilang tidak terlalu masalah karena ia pacaran dengan Dewa hanya demi Diandra.

Yola minta agar Yudha menjadi suami siaga, Yudha mengingatkan kalau mereka hanya nikah siri. Bonar bilang pada Yudha ada baiknya Yudha dan Diandra, terus Tama dan Dewa. Karena Dewa dan Diandra bukan adik kakak, dan sepertinya Ita lebih sayang sama Dewa.

Sakti ragu - ragu akan membakar foto - foto Dewa, Laksmi merebutnya dan bilang biar saja ia yang membakarnya. Ita melihatnya dan bertanya apa sakti mencintai Dewa? Sakti bilang ia memang mencintai Dewa. Ita bilang Sakti lancang sekali, Diandra datang dan bilang kalau manusiawi Sakti mencintai Dewa. Dewa bilang pada Ita kalau ia cukup tahu diri dan akan memendam perasaannya pada Dewa.

Ryan bertanya pada Dewa sebenarnya pacar Dewa itu Tama atau Sakti. Ryan bilang sebaiknya Dewa bersama Ryan.

Bonar bilang pada Tama ia akan membuat pesta ulang tahun untuk Tama, sekalian meresmikan hubungannya dengan Dewa. Bonar melihat topeng dan bilang ia tahu pesta apa yang cocok buat Tama.

Sakti terus menghindari Dewa, Sakti bilang mereka harus terbiasa  jauh demi hubungan Dewa dan Tama. Dewa bilang Sakti tidak mengerti. Sakti menegaskan Dewa punya Tama dan Sakti juga bilang ia akan mencari pacar. Dewa sangat sedih tapi ia mengerti dan bilang pada Sakti kalau ia akan berusaha mandiri tanpa Sakti.

Yola sangat kesal karena Yudha memintanya untuk menggugurkan kandungan. Yudha bilang ia tidak bisa memiliki anak dari Yola karena Burhan pasti akan marah.

Burhan berbicara pada Ruslan tentang hubungan Tama dan Dewa. Ita sangat senang, Ruslan tampak tidak senang tetapi bilang kalau Tama bisa menerima sikap Dewa ia tidak keberatan.

Ryan curiga kalau Yola hamil. Yola bilang pada mamahnya kalau Yudha ingin Yola menggugurkan kandungannya.

Edy merebut foto yang dibawa Laksmi, terlebih Laksmi bilang kalau akan menunjukan foto itu pada Dini. Edy tidak mau Dini sampai tahu kalau Dewa adalah Kania.

Edy masuk ke mobil Yudha, Edy bilang ia akan melakukan apapaun asal Yudha menolongnya dari kejaran Laksmi.

Tama naik jabatan menjadi manajer keuangan. Tama bilang pada Dewa kalau mereka harus kelihatan mesra, tiba - tiba Diandra masuk dan salah paham.

Yudha menyuruh agar Edy membuat Yola keguguran. Edy tidak mau karena itu artinya sama saja membunuh. Tapi Edy akhirnya menuruti kata - kata Yudha.

Ita tidak setuju kalau sakti datang ke pestanya Tama dan Dewa. Ruslan bilang pesta itu acara yang penting untuk Dewa, jadi semua orang yang ada di rumah itu harus datang. Ita bilang kalau Sakti ikut berarti Laksmi juga ikut. Laksmi sangat senang mendengarnya.

Edy mendorong Yola di eskalator dan membuat Yola terjatuh.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!