Friday, October 28, 2011

Sinopsis DEWA Episode 28 Oktober 2011 – Jumat

Tama merasa heran kenapa Wiwi harus bohong dan bilang pada Dewa kalau Tama bukan anaknya. Tama merasa alasan Wiwi berbohong pada dewa adalah karena Dewa sebenarnya Kania. Tama minta Diandra duluan dan ia akan menemui Wiwi. Diandra merasa aneh kenapa Wiwi tidak mengakui Tama sebagai anaknya.

Tama datang dan Wiwi memanggilnya dengan sebutan “ANDIKA”. Tama heran kenapa saat ada Dewa Wiwi tidak mengakuinya sebagai anak, Wiwi beralasan karena Bonar minta Wiwi merahasiakannya, sementara Diandra sudah terlanjur mengetahuinya. Wiwi bilang pada Tama kalau semakin dikit yang tahu maka semakin baik. Tama curiga kalau Dewa adalah Kania, Wiwi bilang Dewa bukan Kania, karena kalau Dewa itu Kania pasti Wiwi sudah mengatakannya pada Tama karena Kania adalah teman kecil Tama. Tama bertanya kenapa Wiwi bisa kenal dengan Dewa? Wiwi bilang itu karena Ryan mengenalkannya pada Dewa dan Dewa juga merupakan gadis yang baik.

Wiwi sebenarnya merasa tidak enak karena harus berbohong pada Tama. Wiwi hanya tidak ingin mengganggu hubungan Tama dan Diandra yang akan menikah. Wiwi juga merasa Tama lebih baik sama Diandra karena Diandra sangat mencintai Tama.

Dini akhirnya bisa berdiri dan berusaha melangkahkan kakinya. Sakti melihat Dini dan sangat senang, Dini bilang ia berusaha berjalan karena tidak mau selamanya lumpuh. Tanpa sepengetahuan Dini dan Sakti, Lasmi melihat Dini yang sudah bisa berjalan. Sakti bilang pada Dini kalau misal Dini sudah sembuh sebaiknya Dini dan Sakti keluar dari rumah Ruslan. Dini merasa kalau ia keluar dari rumah Ruslan, pasti Gita dan Ruslan akan kembali bersatu. Dini langsung berpura – pura jatuh dan bilang kakinya masih lemah. Dini bilang pada Sakti kalau mereka tidak boleh keluar dari rumah Ruslan, karena Gita yang membuat kakinya lumpuh sehingga Ruslan harus tanggung jawab. Lasmi merasa Dini mempunya maksud tertentu dan ingin berlama - lama tinggal di rumah Ruslan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!