Monday, October 31, 2011

Sinopsis DEWA Episode 31 Oktober 2011 – Senin

Sakti bertanya apa benar dini sudah sembuh dan hanya pura – pura lumpuh. Ruslan bilang pada Dini jangan pura – pura lagi dan tunjukan ke Sakti kalau ia sudah bisa jalan. Sakti bertanya lagi apa yang dikatakan Ruslan itu benar? Dini merasa terpojok. Dewa minta Ruslan jangan mendesak Dini seperti itu karena kasihan. Ruslan minta Dewa diam dan tidak ikut campur.

Ruslan menyuruh Dini segera pergi dari rumahnya. Dini berdiri dan mengiyakan. Dini bilang pada Gita ia akan pergi dari rumah Ruslan tapi ia tidak akan tinggal diam.

Sakti mengejar Dini dan bilang ia ingin menemani Dini. Dini menyuruh Sakti pergi dan agar tinggal bersama keluarga barunya. Dini terjatuh dan Sakti menolongnya. Bonar lewat dan Dini minta Bonar membawanya pergi. Sakti ingin ikut tapi Dini minta tolong agar Bonar jangan membiarkan Sakti ikut.

Ryan bilang pada Dewa sebenarnya ia sudah tahu dimana Diandra, karena ia dan vino menemukan Diandra tapi Diandra minta agar orang – orang jangan ada yang tahu keberadaannya. Ryan bilang ia akan mengantarkan Dewa pada Diandra.

Diandra merasa sedih karena telah membatalkan pernikahannya dengan Tama, tapi Diandra merasa itu demi kebaikan Tama. Dewa datang dan memeluk Diandra, Ryan minta maaf pada Diandra karena telah memberitahu Dewa. Dewa bilang pada Diandra, ia boleh cerita apapun padanya.

Bonar bertanya sebenarnya apa yang terjadi dengan Dini? Bonar tahu dari Dini kalau Ruslan mengusirnya. Bonar merasa kesal kepada Ruslan, karena telah mengusir Dini yang menyebabkan Dini terluka.

Tama datang dan Bonar memperkenalkan Dini sebagai ibunya Sakti. Bonar bilang pada Tama kalau Dini sekarang akan tinggal bersama mereka karena Dini sudah tidak tinggal di rumah Ruslan lagi.

Tama bertanya pada Bonar kenapa sangat perhatian pada Dini? Tama bilang kenapa bukan Wiwi yang tinggal bersama mereka, karena sejak Wiwi keluar dari rumah Yola, Wiwi tidak punya tempat tinggal. Bonar bilang karena Dini adalah perempuan yang sangat dicintainya sejak dulu, sedangkan dirinya dan Wiwi hanyalah kesalahan bukan cinta.

Wiwi bilang pada Tama kalau perempuan yang dicintai Bonar adalah Dini dan Bonar memang tidak pernah mencinta Wiwi, meskipun Wiwi dan Bonar sudah memiliki Tama. Wiwi juga bilang kalau dulu ia dan Dini sahabatan, jadi Wiwi tidak enak kalau Dini tahu apa yang telah terjadi antara Wiwi dan Bonar. Wiwi minta Tama mengerti.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!