Sunday, October 23, 2011

Sinopsis DEWA Episode 23 Oktober 2011 - Minggu

Yudha berusaha berdiri tapi ia malah terjatuh. Yolah yang baru datang langsung menolong Yudha. Yola bilang pada Yudha kalau yang ingin membunuhnya itu Tama, karena Tama mencintai Diandra. Yola sangat takut Yudha tahu kalau ia adalah yang membunuhnya.

Yudha, Edy dan Yola melihat tayangan yang menyatakan kalau Tama merupakan tersangka kasus pembunuhan Yudha. Edy langsung bilang berita itu ngaco karena ada gelang yang merupakan barang bukti. Yudha tanya maksud Edy apa, tapi Edy bilang tadi ia hanya asal bicara. Yola sangat takut Edy cerita pada Yudha tentang gelangnya. Yola takut kalau Tama ditangkap, pasti penyelidikan akan dilanjutkan dan Yola takut kejahatannya terungkap, karena gelang itu.

Burhan memukul dan marah pada Tama dan Tama bilang ia tidak membunuh Yudha. Dewa datang dan bilang pada Burhan ia punya bukti kalau Tama tidak bersalah. Dewa pamit akan mengambil barang bukti itu.

Yola memberi uang pada Lasmi untuk mengambil gelangnya yang ada pada Yola. Lasmi minta tambahan semua perhiasan Yola karena resikonya besar. Yola terpaksa memberikan semua perhiasannya dan ia akan memberikan anting - antingnya kalau Lasmi berhasil mengambil gelang Yola.

Dewa dan Diandra tidak menemukan gelang Yola yang akan menjadi bukti Tama tidak bersalah. Lasmi merasa senang karena ia telah mengambil gelang duluan dari mereka.

Burhan menuduh Dewa dan Diandra hanya beralasan kalau ada barang bukti padahal tidak ada. Diandra bilang gelang itu ada dan bertuliskan nama Yola. Diandra beralasan bisa saja Yola yang membunuh Yudha. Burhan malah menuduh Diandra yang bukan - bukan. Tama minta Burhan jangan menuduh Diandra. Dewa janji pada Tama ia akan mencari cara untuk membebaskan Tama.

Edy merebut gelang itu dari Lasmi. Edy merasa gelang itu akan mendatangkan banyak uang.

Lasmi laporan pada Yola kalau gelangnya diambil Edy. Yola marah pada Lasmi dan minta uang dan perhiasan yang sudah diberikannya dikembalikan. Yola bilang pada Lasmi ia tidak akan memaafkan Lasmi kalau sampai ia ditangkap polisi.

Edy tertabrak Sakti. Gelang itu jatuh dan Sakti mengambilnya. Edy minta Sakti mengembalikannya, Dewa mengambil kembali gelang itu.

Edy memberitahu Yola kalau  Dewa telah mengambil gelang itu.

Yola cerita pada Rindu kalau sebentar lagi polisi akan datang karena gelang itu. Yola bilang ini semua karena Edy dan Lasmi yang mengacaukan semuanya.

Dewa memperlihatkan gelang itu pada polisi. Burhan minta polisi menangkap Yola.

Polisi menangkap Yola, Rindu minta Yola ikut polisi karena semuanya baik - baik saja.

Yola bilang pada polisi dan Burhan ia hanya korban. Burhan tidak percaya dan minta polisi memasukan Yola ke penjara.

Rindu datang dan bilang gelang itu bukan milik Yola. Rindu bilang pada Burhan itu adalah gelang pesanan Tama, karena ia punya buktinya. Tama bilang jangan percaya pada Rindu dan Yola karena tanda tangan bisa dipalsukan. Yola bilang ia sangat mencintai Yudha dan bilang Tama lebih punya banyak alasan untuk membunuh Tama. Rindu bilang sekarang sudah jelas siapa yang membunuh Yudha dan minta Yola dibebaskan. Burhan minta Tama diproses karena ia bersalah.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!