Saturday, October 8, 2011

Sinopsis The Perfect House

The Perfect House, film bergenre thriller, menceritakan tentang seorang guru privat bernama Julie (Cathy Sharon) yang mengajar disebuah rumah. Namun dirinya tidak sadar jika rumah tersebut penuh dengan misteri gelap yang akhirnya akan menimbulkan bahaya bagi semua orang.

Apakah sang guru bisa terhindar dari bahaya yang mengancam di dalam rumah tersebut?




Review:
Ini adalah film thriller Indonesia pertama yang saya lihat di bioskop. Dari awal sudah jelas kalau ada "sesuatu" dengan rumah itu. Awalnya saya mengira kalau Rita adalah seorang yang kejam karena tidak mengizinkan Januar hidup seperti anak - anak yang lainnya. Setelah melihat Januar yang kadang berbicara sendiri, tapi seperti dengan orang lain, saya yakin pasti cerita film ini menceritakan tentang Januar yang mempunyai kelainan. Ternyata dugaan saya terbukti, dalam tubuh Januar ada karakter MARCY yang jahat. Jika Januar menjadi Januar dia adalah seperti anak yang lainnya, tapi jika karakter MARCY yang muncul akan menjadikannya pembunuh cilik yang kejam.

Keheranan Julie yang mempertanyakan kenapa Rita tidak membiarkan Januar tumbuh seperti anak - anak lainnya karena Rita sadar ada "sesuatu" dengan Januar. Rita sangat sayang sekali pada Januar, jadi ia menutupi kelainan Januar dengan cara menutupnya dari dunia luar. Rita mencarikan guru private untuk Januar karena mungkin sadar bagaimanapun Januar perlu pendidikan. Adegan kenapa Rita mengurung dan ingin membunuh Julie karena Julie mengira ia tahu tentang Januar dan ingin membawa Januar ke luar dari rumah itu karena tidak aman bersama Rita. Di film ini berulang kali Rita bilang JULIE TIDAK TAHU APA - APA TENTANG JANUAR, maksudnya niat Julie yang ingin menjadikan Januar seperti anak yang lainnya salah karena ada karakter MARCY dalam diri Januar.



Sinopsis The Perfect House (Full)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!