Friday, October 21, 2011

Sinopsis DEWA Episode 21 Oktober 2011 - Jumat

Yola kesal karena Diandra masih baik - baik saja, padahal ia sudah menyuruh Edy untuk mencelakai Diandra. Yola minta Rindu datang karena Ryan menemui Diandra. Rindu marah pada Diandra karena setelah mendekati Vino sekarang ia mendekati Ryan, Yola memperpanas suasana. Ryan tadinya akan bilang kalau Diandra adalah kakak kandungnya, tapi Ryan belum punya banyak bukti.

Gita akan mengantarkan makanan untuk Dewa, tapi Gita hampir tertimpa besi. Sakti yang melihatnya langsung menolong Gita.

Dewa yang diberitahu Gita, langsung ke rumah sakit untuk melihat Sakti. Gita bilang Sakti menyelamatkannya dari kecelakaan.

Dokter bilang Sakti butuh donor dan Dewa bilang darahnya sama dengan Sakti. Dewa ingin darahnya mengalir dalam tubuh Sakti sehingga ia akan selalu menjadi bagian dari Sakti.

Lasmi marah karena Edy selalu mendekatinya. Edy bilang ia bisa memberikan Lasmi kalung yang ia dapat dari Yola. Edy bilang Yola memberinya kalung karena dulu Edy bekerja pada Yudha, dimana Yudha adalah mantan Yola. Lasmi langsung memuji perhiasan Yola yang bagus - bagus. Lasmi bilang Diandra menemukan gelang Yola di lokasi kecelakaan Yudha dan Lasmipun sempat melihat gelang itu bertuliskan nama Yola.

Edy saat senang mendengarnya karena ia merasa akan mendapatkan untung yang lebih besar dari informasi itu. Edy semakin merasa senang karena Yola menghubunginya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!