Sunday, October 30, 2011

Sinopsis DEWA Episode 30 Oktober 2011 – Minggu

Bonar minta Tama menghubungi Diandra karena akad akan segera di mulai. HP Diandra tidak aktif dan Tama akhirnya menghubungi Dewa, Dewa bilang ia tidak tahu keberadaan Diandra. Dewa bilang pada Ruslan dan Gita kalau Diandra tidak ada di kamarnya. Dewa khwatir karena HP Diandra tidak aktif.

Bonar bertanya pada Ruslan sebenarnya apa yang terjadi? Tiba – tiba Diandra muncul. Bonar sangat senang karena akhirnya Diandra datang juga. Diandra bilang ia ingin bicara dengan Tama, tapi Gita bilang bicaranya nanti saja karena akad akan segera di mulai. Diandra bilang ia harus bicara sekarang, akhirnya Tama mengiyakan.

Diandra bilang apa Tama masih mau menerima Diandra, kalau Diandra bukan perempuan seperti yang Tama kira. Tama bilang ia akan menikahi Diandra apapun yang terjadi pada Diandra. Diandra bertanya apa Tama akan menjauh dan menyesal jika Diandra tidak pantas untuk Tama. Tama bilang ia justru akan menyesal kalau tidak menikah dengan Diandra, walaupun Diandra orang yang hina sekalipun ia akan menerima Diandra. Tama minta Diandra jangan ragu dan minta Diandra menikah dengannya. Diandra menangis mendengar kata – kata Tama.

Bejo dan Yola datang ke pernikahan Tama dan Diandra secara terpisah. Yola menemui Bonar, Bonar menuduh Yola yang datang pasti hanya untuk mengacaukan pernikahan. Yola bilang ia datang hanya untuk memberi selamat pada Diandra. Tiba – tiba Diandra mual – mual, Diandra bilang ia suka mual kalau mencium bau parfum. Dewa curiga Yola sedang hamil, Yola mengelak. Bonar marah pada Yola dan memperingatkan kalau Yola hamil oleh Yudha, ia tidak akan mengakui bayi Yola sekalipun Yudha masih hidup, ia tidak akan mengakui Yudha sebagai anak karena telah menghamili Yola. Yola pergi.

Yudha mendengar kata  kata Bonar dan sangat sedih, ia yakin Bonar telah terhasut oleh Tama. Yudha merasa akan percuma kalau ia mengaku masih hidup, karena kehamilan Yola pasti akan membuat Bonar marah. Yudha takut Bonar tidak mengakuinya sebagai anak.

Tama dan Diandra akan menikah. Yudha yang melihatnya sangat kesal, tapi tidak bisa menghalangi pernikahan itu karena kemunculannya pasti akan bermasalah. Yudha merasa Bonar akan membela Tama karena Yola telah hamil.

Diandra sempat tidak mau tapi Tama membujuknya. Tama minta penghulu melanjutkan pernikahannya, tapi tiba – tiba Diandra bangkit dan bilang tidak mau menikah dengan Tama. Diandra teringat peristiwa pemerkosaan itu yang membuatnya merasa tidak pantas untuk Tama. Yudha melihat semuanya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!