Wednesday, October 26, 2011

Sinopsis ANUEGRAH Episode 25 Oktober 2011 – Selasa

Mawar minta lengan boneka itu dikembalikan karena itu miliknya, Clara bilang ia tidak peduli karena sekarang lengan boneka itu adalah miliknya bukan milik Mawar lagi. Clara bilang ia tidak mau lagi menjadi saudara Mawar, karena Mawar adalah musuh yang paling ingin ia hancurkan. Clara bilang alas an pada Mawar kalau ia ingin sekali lengan boneka itu karena lengan boneka itu pernah digunakan seseorang untuk mencari adiknya. Clara memberitahu orang yang mencari adiknya adalah Reza.

Mawar segera menghubungi Herman dan memintanya agar menyelidiki tentang Reza. Mawar ingin tahu apa benar Reza itu adalah kakaknya.

Dewa datang dan Nabila tak sengaja menjatuhkan pena. Nabila ingin mengambilnya tapi Dewa mengambilkannya untuk Nabila. Nabila memperhatikan sepatu Dewa. Dewa bilang kenapa Nabila sangat tegang sekali. Nabila melihat Sania dan ia sangat takut Sania membahas soal ia berkunjung ke rumah Arif. Nabila pamit pada Dewa karena ada urusan sebentar.

Herman memperhatikan Nabila yang berbicara dengan Sania. Herman takut Sania akan mendesak kalau Sandra adalah Nabila. Herman segera menjadi Herman yang asli dan melepaskan baju ala Dewa.

Herman datang dan meminta Sania agar jangan dekat – dekat Sandra karena Sandra adalah orang yang sangat berbahaya. Herman bilang kalau Sandra adalah orang suruhan Alexa, karena Alexa ingin mengelabui semua orang dengan mencari orang yang sangat mirip Nabila. Herman merasa berhasil karena Sandra diam saja dan mengajak Sania pergi.

Sandra minta Herman jangan pergi dan bertanya kenapa sepatu Dewa ada pada Herman. Herman merasa ceroboh karena ia lupa ganti sepatu. Sandra menghubungi HP Dewa dan HP Herman yang berbunyi. Sandra curiga kalau orang yang dianggapnya Dewa selama ini adalah Herman karena Herman memiliki Sepatu dan HP Dewa. Sandra bilang karena Herman dan Dewa benar – benar mirip. Sania bertanya pada Herman kenapa Herman diam saja? Apa benar Herman menyamar sebagai Dewa.

Sandra meminta orang untuk menjaga Herman agar jangan pergi. Herman merasa gampang sekali membohongi Sandra. Sania bilang ia juga akan menjaga Herman agar tidak pergi. Herman akan pergi tapi Sania melarangnya. Sania minta Herman menjawab pertanyaannya dulu. Herman merasa kesal karena Sania tidak sebodoh Lisa lagi. Sania bilang ia tidak percaya kalau Sandra adalah suruhan Alexa.

Sania memegang HP dan bilang ia akan menghubungi Fandy. Tiba – tiba Herman di bawa oleh segermobol orang yang mengaku anak buah Alexa. Sania memberitahu Rino kalau Herman ditangkap anak buah Alexa.

Anak buah Herman membawa Dewa, Reza datang dan minta Dewa dilepaskan. Anak buah Herman melawan tapi mereka pergi setelah Nabila bilang polisi akan datang. Nabila bilang apa benar itu adalah Dewa, karena tadi juga Herman ada di sekitar sini. Reza minta anak buahnya mengecek apa ada orang yang mirip Dewa. Reza dan Nabila akhirnya percaya orang itu adalah Dewa setelah ia mendengar suara yang dikira “HERMAN” minta dilepaskan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!