Sunday, October 23, 2011

Sinopsis BOSS

Sinopsis Serial BOSS

BOSS adalah drama seri televisi Amerika tentang politik yang dibuat oleh Farhad Sania. Serial ini dibintangi oleh Kelsey Grammar sebagai Tom Kane, walikota Chicago yang baru saja di vonis degenerative neurological disorder.

Kane bertekad untuk tetap bertanggung jawab, ia menyembunyikan penyakit dari semua orang disekitarnya, kecuali Dr. Ella Harris yang merupakan dokternya sendiri. Orang – orang disekitar Kane terlalu sibuk dengan kehidupan mereka sendiri untuk melihat sesuatu yang aneh. Pernikahan Kane dengan Meredith tidak lebih dari suatu kenyamanan.

Penasihat terdekat Kane yaitu Kitty O’Neill dan Ezra Stone mulai curiga ada sesuatu yang salah dengan walikota, tetapi karena menghormati beliau jadi tidak banyak bicara untuk mengajukan pertanyaan. Sementara itu Ben Zajac bendahara Negara terlalu sibuk melancarkan ambisi politiknya untuk menjadi gubernur Illinois untuk melihat sesuatu yang aneh.

Emma, Putri Kane adalah satu  - satunya orang yang mencurigai bahwa ada sesuatu yang salah dengan ayahnya. Tapi apakah dia cukup tahu untuk mengungkap rahasia dan apa arti untuk politk ayahnya???

Cast:
Main cast:
Kelsey Grammer as Tom Kane, the mayor of Chicago
Connie Nielsen as Meredith Kane, Tom Kane's wife
Kathleen Robertson as Kitty O'Neill, Tom Kane's personal aide
Hannah Ware as Emma Kane, Tom Kane's estranged daughter
Jeff Hephner as Ben Zajac, Illinois State Treasurer

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!