Sunday, October 9, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 9 Oktober 2011

Bima akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Mawar demi Nugie. Wulan sangat sedih padahal ia tahu pasti semua itu akan terjadi. Nabila menghibur Wulan sekaligus minta maaf. Bima juga menghibur Wulan dan meyakinkan semuanya kalau semua itu demi Nugie. Hera tidak setuju Bima menikah dengan Mawar dan mengancam akan bunuh diri lagi. Bima bilang ia akan tetap menikah dengan Mawar.

Alexa pergi diam - diam bersama anak buahnya. Anak buahnya mengingatkan bagaimana kalau bayi yang ditinggalkannya tidak bertahan hidup. Alexa bilang ia tidak peduli.

Rian bertemu dengan Alexa dan kaget melihat perut Alexa. Alexa bilang ia melahirkan bayi prematur dan sudah membuangnya ke tempat sampah. Rian sangat marah pada Alexa.

Rian mencari - cari bayinya di tempat sampah. Ayahnya melihatnya dan akhirnya tahu kalau Alexa sudah melahirkan. Ayahnya sangat marah dan berjanji kalau bayi itu yang merupakan cucunya tidak dapat ditemukan ia sendiri yang akan memasukan Alexa ke penjara.

Hari pernikahan Bima dan Mawar tiba, semua telah datang hanya tinggal menunggu Mawar.

Mawar hilang dalam perjalanan menuju pernikahannya, tanpa sepengetahuan siapapun Gottardo adalah pelakunya. Gottardo mendorong Mawar hingga jatuh ke jurang tanpa Mawar melihatnya.

Herman menghubungi Bima dan yakin kalau keluarga Bima telah menculik Mawar dalam perjalanan. Herman bilang ia tidak akan menolong Nugie. Herman tidak mau tahu saat Bima bilang semua keluarga menunggu Mawar karena butuh bayi Mawar.

Nabila bilang ia akan pergi ke rumah Mawar. Sugih minta Bima menemani Nabila.

Alexa sangat senang karena ia sudah melahirkan dan tidak usah direpotkan dengan bayinya. Ryan bilang pasti Alexa akan menyesal telah membuang anaknya. Alexa minta Ryan pergi.

Gottardo mengambil placenta dari kamar Mawar dan ketahuan Herman. Gottardo minta Herman jangan mencampuri urusannya. Gottardo pergi dan Herman merasa Gottardo bukan orang sembarangan.

Nabila datang dan minta agar Herman menyerahkan bayi itu. Herman minta Nabila berlutut di pecahan kaca yang ada di dekat kakinya. Herman lari saat Fandy dan Bima datang, Bima mengejarnya. Nabila ikut mengejar meskipun Fandy melarang, ia bilang akan melakukan apapun untuk Nugie.

Bima hampir tertabrak Herman, tapi Gottardo menolongnya. Gottardo langsung pergi dan masuk ke mobilnya.

Nabila dan Fandy datang dan menolong Bima. Bima bilang ia ditolong oleh seorang perempuan. Bima mengejar Herman lagi.

Herman keluar dari mobil akan membeli susu karena bayinya Alexa rewel. Ryan dan ayahnya mendengar tangisan bayi dan membuka paksa pintu mobil itu. Ryan menggendong bayi itu dan ayahnya merasa kalau Ryan ada ikatan batin dengan bayi itu.

Herman takut kalau Ryan tahu kalau bayi itu anaknya. Herman tidak akan memberi kesempatan untuk siapapun mengambil bayi itu.

Herman menyandra ayahnya agar Ryan mengembalikan bayi itu. Ayahnya merasa itu pasti bayi Mawar, ayahnya minta Ryan menyerahkan bayi itu pada Bima. Ryan menyerahkan bayi itu meskipun berat dan minta ayahnya dilepaskan.

keterangan: karena banyaknya pendatang baru yang muncul jadi ada aktor atau aktris yang ditulis nama ASLI-nya karena belum tahu ber-PERAN jadi siapa. (terimakasih).

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!