Tuesday, October 25, 2011

Sinopsis The Sorcerer And The White Snake ( Full )

Fa Hai dan Neng Ren muridnya terus melakukan kegiatan menangkap siluman. Siluman yang telah ditangkap itu dikurang di pagoda Lei Feng yang terletak di kuil Jin Shan.

Kakak beradik ular putih ( Su Zhen ) dan ular hijau ( Qingqing ) memperhatikan manusia yang sedang mencari dedaunan dan bunga - bunga. Qingqing menakuti mereka dan membuat Xu Xian salah seorang dari mereka jatuh ke danau. Su Zhen menolongnya tanpa Xu Xian dan teman - temannya sadari. Xu Xian bangun dari sadarnya dan menanyakan kemana gadis itu, teman - temannya bilang tidak ada gadis nanapun.

Fa Hai melakukan perjalanan dan ia menemukan penduduk yang mati karena ulah siluman. Fa Hai dan Neng Ren menumpang perahu Xu Xian. Xu xian bilang pada mereka kalau ia ingin jadi ahli obat - obatan.

Su Zhen dan Qingqing berjalan - jalan ke festifal lentera dan memuji alangkah enaknya jadi manusia. Zu Zhen ingin bertemu laki - laki yang telah diselamatkannya dan bilang pada Qingqing kalau ia menemukan laki - laki itu, ia harus dibawa ke tempat yang telah ditentukannya.

Qingqing bertemu dengan Neng Ren, Neng Ren bilang ia penangkap siluman, karena  siluman selalu mengganggu manusia. Qingqing bilang bagaimana dengan siluman yang baik? Neng Ren bingung dia bilang Fa Hai tidak mengajarkan untuk berteman dengan siluman.

Qingqing bertemu dengan Xu Xian dan bilang padanya kalau kakaknya ingin bertemu. Xu xian bilang pada Qingqing ia tak tahu siapa dia ataupun kakaknya. Qingqing membuat perahau yang ditumpangi Xu Xian berjalan sendri dan akhirnya Xu Xian sampai ke tempat Zu Zhen.

Su Zhen menggoda Xu Xian, tapi Xu Xian bilang ia sudah punya perempuan di hatinya tapi ia tidak tahu apapun tentang dia. Xu Xian bilang kalau perempuan itu telah menyelamatkannya di danau. Su Zhen mengerti dan menjatuhkan Xu Xian ke danau lalu Su Zhen menyelamatkannya. Su Zhen langsung ingat wajah Su Zhen ternyata gadis yang dulu menyelamatkannya ketika di danau.

Neng Ren bilang pada Qingqing, alat pendeteksi siluman bekerja. Qingqing bilang cuma ada siluman kelelawar. Neng Ren heran kenapa Qingqing bisa tahu, Qingqing beralasan karena ia juga seorang ahli.

Neng ren ingin menangkap siluman kelelawar, tapi ia malah digigit dan kewalahan dan Fa Hai membantunya.

Fa Hai dan Neng Ren kembali ke kuil Jin Shan.

Xu Xian bilang pada Su Zhen ia ingin bertemu dengan orang tua Su Zhen dan ingin menikahinya. Su Zhen sangat senang dan ingin selalu bersama Xu Xian.

Anak - anak kecil membangunkan Neng Ren dan sangat kaget melihat Neng Ren yang berubah jadi siluman. Anak - anak itu langsung bilang pada Fa Hai.


Neng Ren ingin bunuh diri karena berubah jadi siluman, Qingqing bilang ia juga sebenarnya adalah siluman ular. Qingqing minta agar Neng Ren jangan bertingkah seperti biarawan.

Xu Xian datang ingin melamar Su Zhen ke keluarganya. Qingqing bilang ia telah meminta siluman - siluman lain berubah jadi manusia berpura - pura menjadi keluarganya. Qingqing membuat Xu Xian pingsan saat siluman - siluman lain berubah ke bentuk aslinya.

Siluman tikus mengatakan Fa Hai datang dan semuanya langsung melarikan diri. Qingqing mengalihkan perhatian Fa Hai, sementara Xu Xian dibawa Su Zhen.

Terjadi pdrtarungan antara Qingqing dan Fa Hai tapi Qingqing kalah. Neng Ren datang dan minta Fa Hai melepaskan Qingqing. Neng Ren terbang membawa Qingqing.

Su Zhen dan Xu Xian hidup bahagia.

Fa Hai melihat penduduk yang terserang wabah aneh. Xu Xian membuat obat - obatan untuk mereka, tapi Fa Hai bilang penyakit itu tidak bisa disembuhkan.

Xu Xian pulang dan membuat ramuan lagi berusaha untuk menyembuhkan penduduk. Su Zhen yang melihat kerja keras Xu Xian akhirnya memakai kekuatannya untuk membuat ramuan obat.

Fa Hai bisa mendeteksi kalau wabah penyakit itu didatangkan oleh siluman. Fa Hai bertarung melawan para siluman dan berhasil menangkapnya.

Su Zhen berjalan di perkampungan dan bertemu dengan Fa Hai. Fa Hai bilang ia tidak akan bisa lolos tapi Su Zhen berhasil lolos.

Su Zhen menyiapkan makan untuk Xu Xian dan Xu Xian membawakan anggur untuk Su Zhen. Su Zhen merasa ada yang aneh apa anggur itu dari bunga sulfur, Xu Xian mengiyakan dan bisa menghindarinya dari gigitan ular. Su Zhen merasa badannya tidak enak dan langsung pergi ke kamarnya dan ia berubah jadi ular. Fahai datang dan ingin menangkap Su Zhen. Xu xian melihat Fa Hai bertarung dengan ular putih dan Xu Xian menusuk ular putih itu dengan pisau. Su Zhen menitikan air mata dan Fa Hai ingin menangkapnya. Su Zhen melarikan diri, Fa Hai minta penjaganya jangan mengejar Su Zhen karena Su Zhen kena tusukan jadi pasti kehilangan esensi pentingnya.

Xu Xian menanyakan pada Fa Hai apa istirinya dimakan ular? Fa Hai bilang kalau ular putih iut adalah istrinya. Xu Xian merasa bersalah karena telah menusuk ular yang ternyata istrinya.

Qingqing memeluk Su Zhen, Qingqing bilang ia akan memberikan esensinya agar Su Zhen bisa kembali lagi menjadi manusia. Qingqing tidak tega melihat Su Zhen yang sedih karena tidak bisa bersama Xu Xian.

Xu xian tahu dari siluman tikus kalau daun roh akan membuat Su Zhen sembuh. Xu xian mencurinya dari pagoda Lei Feng. Fa Hai dan anak buahnya menangkap Xu Xian. Sebelumnya Xu Xian telah menyuruh siluman tikus untuk memberikan daun roh itu pada Su Zhen.

Xu Xian dirasuki roh jahat dan Fa Hai menangkapnya. Fa Hai bilang Xu Xian telah mencuri daun roh yang mengakibatkan roh - rog jahat yang terkurung jadi bebas dan masuk ke tubuh Xu Xian.

Siluman tikus memberikan daun roh dari Xu Xian pada Su Zhen dan bilang Xu Xian ditangkap Fa Hai.

Qingqing dan Su Zhen mendatangi kuil Fa Hai. Terjadi pertarungan antara mereka. Fa Hai tidak mau melepaskan Xu Xian, Su Zhen marah. Su Zhen mendatangkan air bah sehingga kuil itu terendam. Su Zhen berusaha membuka pintu itu tapi pintu itu ada mantranya. Siluman tikus masuk membawa pasukan dan membuat biara - biara itu tercerai berai. Su Zhen akhirnya bisa masuk dan membawa Xu Xian. Xu xian sadar tapi tidak ingat pada Su Zhen.

Su Zhen marah pada Fa Hai karena telah membuat Xu Xian tidak ingat padanya. Fa Hai bilang Su Zhen yang telah mengacaukan ritual Xu Xian yang terkena roh jahat. Terjadi pertarungan antara mereka dan Qingqing terluka. Neng Ren menolong para biara yang hampir tenggelam, Fa Hai melihat semuanya. Neng Ren juga menolong Qingqing, Su Zhen yang melihat Qingqing terluka sangat marah. Su Zhen menyerang, tapi Fa Hai bertahan. Xu Xian hanya memperhatikan pertarungan antara keduanya dan tidak mengerti apa yang terjadi.

Fa Hai berhasil mengurung Su Zhen. Su Zhen sangat sedih karena ia harus berpisah dengan Xu Xian. Di dalam pagoda itu Su Zhen bilang ia akan terima hukumannya asal bisa brtemu dulu dengan Xu Xian. Su Zhen menangis dan bilang "amithaba" di hadapan patung budha, lalu keajaiban terjadi. Langit menjadi kembali cerah. Fa Hai mengerti pertanda itu dan ia mengeluarkan Su Zhen. Su Zhen bertemu dengan Xu Xian yang telah ingat semuanya dan mereka saling menangis karena harus berpisah. Su Zhen bilang ia sangat mencintai Xu Xian, begitu pula Xu Xian sangat mencintai Su Zhen. Waktu Su Zhen telah habis dan ia kembali ke pagoda untuk menerima hukumannya. Xu Xian tiap hari membersihkan halaman pagoda tempat Su Zhen dikurung.

Neng Ren hidup bahagia dengan Qingqing. Neng Ren dengan wujud siluman, masih tetap membantu Fa Hai menangkap siluman yang jahat.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!