Friday, October 21, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 21 Oktober 2011 - Jumat

Amira sangat khawatir terhadap Aini dan Rizky. Prabu menenangkan Amira dan berdoa supaya semuanya baik - baik saja.

Sutradara marah karena Meisya masih memakai properti cincin kawin soalnya diceritanya sudah cerai. Rangga yang mendengarnya langsung bertanya, tapi Meisya bilang cin - cin itu bukan properti tapi memang cincin perkawinannya.

Dokter bilang pada Amira kalau operasinya sudah selesai tapi kedua pasien kritis. Prabu dan Amira langsung berdoa buat Aini dan Rizky. Arman merasa kasihan pada Amira, mungkin kalau ada Samudra, Amira akan terhibur. Arman merasa bersalah karena Samudra malah bersama dirinya dan Zahira.

Sultan sadar dan kaget saat matanya buta. Sultan langsung ingat kejadian saat ia terjatuh ke sungai. Sultan bilang ia ingin pulang dan orang itu akan mengantarkan Sultan.

Sely/Yunita bilang pada semuanya kalau ia ingin merombak seluruh peraturan perusahaan. Salah seorang karyawannya menentang dan Sely langsung memecatnya. Karyawan - karyawan lain langsung takut dipecat.

Tirta, Vely dan mamahnya sedang makan tapi Tirta meninggalkan mereka karena mendengar teriakan minta tolong. Tirta menemukan Sultan yang dalam keadaan buta pingsan di jalan.

Zahira mendengar Arman yang ingin merubah data akte kelahiran Samudra.

Arza mengalami kecelakaan dan Syifa minta Rangga untuk mengantarnya ke rumah sakit.

Zahira mengikuti Arman yang bertemu Rendra. Zahira akhirnya tahu kalau Samudra bukan anaknya. Arman membawa lari HP Rendra untuk mencari tahu alamat dokter Dimas.

Zahira mencegat Rendra yang mengejar Herman. Zahira bilang ia akan bertanya sendiri pada Arman kalau Rendra tidak mau memberitahunya.

Sultan sadar dan Vely bilang ia ada di rumah Tirta. Vely merasa aneh karena Tirta bisa meraskan Sultan minta tolong. Tirta dan Vina datang. Sultan merasa heran karena Vina juga di sana. Tirta akan membawa Sultan ke rumah sakit, tapi Sultan tidak mau. Tirta bingung karena kalau Sultan buta ia akan susah menyelidiki siapa ayah kandungnya.

Rangga bilang pada Syifa ia merasa heran karena Arza dan Aris mengaku bukan saudara. Padahal setahu Rangga, Meisya dan Rendra sudah menikah. Syifa minta Rangga jangan percaya pembicaraan anak - anak.

Aini dan Rizky sudah pada sadar dari kritisnya dan sekarang mereka bahagia.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!