Tuesday, October 25, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 24 Oktober 2011 - Senin

Dokter memberikan Prabu resep obat untuk Sultan.

Sultan bilang pada Prabu ia dituduh terlibat dalam pembunuhan suami Ambar. Sultan juga menjelaskan kalau Ambar itu adalah atasan di mana tempat ia bekerja.

Prabu memperkenalkan anggota rumahnya pada Sultan. Prabu memperkenalkan Amira sebagai anak dan Rizky menantunya. Surti memperkenalkan diri sebagai calon kakak iparnya tapi Prabu minta Surti jangan bercanda.

Sultan bilang pada Tirta kalau Vina yakin Prabu adalah ayah kandungnya berarti memang betul.

Tirta bilang pada Prabu kalau Sultan bilang ia bukan ayahnya.

Vina menanyakan kepada saksi di mana malam itu Vina mabuk, siapa orang yang mengantarkan Vina malam itu.

Rizky dan Amira akan tidur, tapi Aini datang dan ingin tidur bareng di kemah. Setelah Aini tidur, Surti membawa Aini pergi jadi Rizky bisa berduaan dengan Amira.

Prabu bilang pada semuanya tidak ada untungnya mengakui anak yang bukan anaknya. Amira minta Prabu jujur. Vina bilang ia sangat menyesalkan sikap Prabu yang dulu meninggalkannya dan sekarang juga tidak mau mengakui Tirta. Vina pergi dan Tirta mengejarnya. Sementara Sultan merasa bersalah, tapi ia tidak tahu harus berbuat apa - apa.

Wisnu menggoda Malena yang mengendari mobil baru. Malena tak sengaja menabrak Vina yang berlari.

Sultan merasa untuk sementara aman, karena Vina tetap percaya kalau Prabu ayah kandungnya Tirta.

Rizky mendapat kabar dari Tirta kalau Vina mengalami kecelakaan. Tirta langsung memberitahu semuanya.

Zahira tampak kesakitan, tapi ia hanya bilang pada Arman kalau ia kecapaian.

Tirta khawatir menunggu Vina yang sedang dioperasi. Tirta berdoa untuk kesembuhan Vina. Prabu dan semuanya datang ke rumah sakit dan bilang mereka juga akan berdoa untuk kesembuhan Vina. Tirta marah dan menyuruh semuanya pergi. Tirta bilang ia ingin sendiri menunggui Vina.

Malena sangat takut orang - orang akan tahu kalau ia yang menabrak Vina. Wisnu menenangkan Malena dan bilang Malena pasti aman karena tidak ada yang tahu.

Sultan bertanya apa Prabu sudah tahu kalau Tirta adalah anak Sultan. Prabu hanya bilang kondisi Sultan terjepit dan berharap supaya Sultan bebar dari tuduhan kelalaian yang menyebabkan suami Ambar meninggal.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!