Sunday, October 9, 2011

Sinopsis DEWA 9 Oktober 2011 - Minggu

Tama bilang pada ayahnya kalau ia akan mulai semuanya dari awal. Ayahnya sangat kesal, lalu ayahnya menahan kaki Tama sehingga Tama terpeleset dan menumpahkan air. Ayahnya bilang bagaimana Tama bisa sukses kalau jadi OB saja tidak mampu.

Tama memberikan bunga pada Dewa, karena Dewa benar - benar bisa mengambil hati seseorang. Sakti melihat semuanya.

Diandra bertemu Tama dan ia sangat sedih karena Tama sekarang bekerja sebagai OB. Diandra minta maaf pada Tama dan merasa itu semua karena dirinya. Tama bilang ia tidak menyesal dan Tama bilang memang seharusnya ia pergi dari rumahnya. Tama bilang pada Diandra kalau ia senang bekerja meskipun sebagai OB.

Sakti bilang kalau Dewa sedang jatuh cinta. Dewa mengelak.

Diandra menemui Dewa yang sedang bersama sakti. Diandra marah karena Dewa tidak memberitahunya kalau Tama menjadi OB. Dewa bilang ia hanya belum sempat cerita pada Diandra. Diandra mengerti dan berterimakasih pada Dewa karena telah membantu Tama, Diandra merasa Dewa melakukan semua itu untuk diri Diandra. Padahal jauh di dalam hati, Dewa melakukan semua itu adalah demi Tama.

Dewa dan Sakti mencari Edi ke rumah Yudha, tapi Yudha bilang Edi sudah tidak lagi bekerja padanya dan mungkin sudah mendapatkan pekerjaan di tempat lain.

Yudha pamit pada ayahnya kalau ia ada janji ketemu Diandra. Ayahnya bilang Yudha harus memperlakukan Diandra dengan sangat baik, karena itu sangat penting.

Norin menghubungi rumah Yudha dan tahu dari Ayahnya kalau Yudha ada janji bertemu Diandra di suatu tempat.

Norin mendatangi tempat bertemunya Diandra dan Yudha. Diandra minta Norin pergi karena ia ingin bicara dengan Yudha.

Norin tidak pergi dan mendengarkan pembicaraan Yudha dan Diandra. Norin sangat senang karena Diandra dan Yudha bertengkar karena Diandra membela Tama.

Yudha mengajak Norin berdansa. Tama datang dan melihat Diandra yang menangis sementara Yudha berdansa dengan Norin. Tama memukul Yudha karena telah membuat Diandra menangis, Yudha dan Norin meninggalkan mereka.

Diandra bertanya pada Tama, apa kalau jadi Yudha ia akan menyia-nyiakan dirinya. Tama bilang Diandra sudah tahu jawabannya.

keterangan: karena banyaknya pendatang baru yang muncul jadi ada aktor atau aktris yang ditulis nama ASLI-nya karena belum tahu ber-PERAN jadi siapa. (terimakasih).

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!