Friday, October 21, 2011

Sinopsis Three Musketeers

Three Musketeers (Athos, Aramis, Porthos) dan Milady berhasil mendapatkan ketiga kunci penting. Athos menyuruh Milady pergi tapi Milady bilang datang bersama dan pulang juga harus bersama. Pintu ke ruang tanah terbuka dengan kunci yang mereka miliki. Athos melemparkan pedang ke lantai dan ternyata penuh dengan perangkap. Milady memaksa masuk dan berhasil melumpuhkan perangkap itu. Akhirnya meraka semua bisa masuk ke ruang rahasia. Mereka mencari - cari kertas rahasia dan penjaga dikerahkan untuk menangkap mereka. Tapi mereka berhasil lolos.


Mereka berempat merayakan keberhasilan, tapi ternyata Milady mengkhianati mereka. Buckingham datang dan bilang mereka akan mati karena minuman yang telah dicampur racun. Buckingham berpesan pada three musketeers agar jangan pernah percaya pada siapapun apalagi wanita.

Athos melhat milady menyerahkan kertas yang telah mereka ambil dengan susah payah ke Buckingham. Athos sangat sedih karena mencintai Milady, tapi Milady malah mengkhianatinya.


1 Tahun Kemudian
Artagon pamit pada orang tuanya akan meninggalkan Gascon dan akan berangkat ke Paris. Artagon ingin mengikuti jejak ayahnya yang mantan Musketeers.


3 Hari Kemuadian
Artagon sudah sampai di Paris. Rocherfort menghinanya dan Artagnan tidak terima. Rocherfort ingin membunuh Artagnan tapi Milady menghalanginya dan bilang Paris sudah menunggu mereka.

Dalam perjalanan Artagnan melihat Rocherfort dan ingin mengejarnya. Pada saat itulah secara tak sengaja Artagnan bertemu dengan Three Musketeers (Athos,Aramis dan Porthos) di waktu dan kejadian yang berbeda. Artagnan membuat janji dengan mereka di tempat yang sama tetapi dengan waktu yang berbeda.


Three Musketeers datang dan Artagnan menantang mereka. Artagnan bilang ia sangat ingin bergabung dengan mereka setelah mengetahui kalau mereka Three Musketeers,tetapi Three Musketeers bilang sudah terlambat karena mereka hanya mantan Musketeers dan sekarang Artagnan harus dibunuh.


Dalam perjalanan Artagnan melihat Rocherfort dan ingin mengejarnya. Pada saat itulah secara tak sengaja Artagnan bertemu dengan Athos,Aramis dan Porthos di waktu dan kejadian yang berbeda. Artagnan membuat janji dengan mereka di tempat yang sama tapi waktu berbeda.


Three Musketeers datang dan Artagnan menantang mereka. Ia bilang sangat ingin bergabung dengan mereka, tapi three musketeers bilang sudah terlambat dan sekarang Artagnan harus dibunuh.

Tapi tiba - tiba mereka semua dikepung oleh prajurit yang dipimpin Jussac. Artagnan bilang kenapa three musketeers diam saja,mereka bilang sekarang mereka hanya mantan three musketeers. Rocherfort datang dan Artagnan langsung ingin balas dendam. Artagnan melawan mereka semua dan kewalahan, three musketeers akhirnya memutuskan untuk menolong Artagnan. Seorang perempuan lewat dan memperhatikan Artagnan. Perempuan itu bernama Constance. Semua warga yang melihat perkelahian itu teriak musketeers.

Artagnan bilang ia sangat membenci Rocherfort, three musketeers memuji Artagnan yang pandai memilh musuh.

Athos menashati Artagnan agar jangan percaya pada siapapun, apalagi wanita. Porthos dan Aramis bilang Athos jadi seperti itu karena wanita.

Kardinal mengadu pada raja kalau three musketeers dan Artagnan mengacau. Raja diminta untuk menghukum mereka.

Three musketeers dan Artagnan menghadap raja. Ratu Anne datang dan memuji kepahlawanan mereka yang diceritakan oleh Constance. Raja juga ikut memuji atas keberanian mereka dan memberi mereka uang. Raja minta mereka jangan berkelahi lagi dengan pengawal kardinal.

Kardinal cerita pada Milady kalau ia bosan dengan negara yang dipimpin oleh anak - anak ( raja dan ratu muda). Kardinal merencanakan pada saat kedatangan Buckingham nanti ia akan mengadu domba Raja dan Ratu.

Raja dan semuanya menunggu Buckingham, Buckingham datang dengan menggunakan pesawat. Raja sangat kesal karena Buckingham memiliki apa yg tidak ia punya.

Buckingham bilang pada Raja, ia pernah bertemu Anne sebelumnya dan pernah bertemu three musketeers. Three musketeers bilang pada pertemuan selanjutnya akan brbda.
Milady menyelinap masuk ke ruangan ratu.

Raja mendapat semangat dari Artagnan dan ia memuji Ratu Anne.

Milady cerita pada kardinal sebentar lagi pasti Perancis dan Inggris akan berperang.karena ia telah memfitnah Anne dengan menaruh surat cinta palsu dan mencuri kalaung Anne, yang pasti akan membuat Raja marah.

Milady minta kardinal membuatkannya surat perlindungan yang menjamin hidupnya.

Milady pergi mengikuti Buckingham.

Raja cerita pada kardinal ia menemukan surat cinta Buckingham untuk Anne dan dalam surat itu dikatakan Anne memberikan kalung berlian hadiah raja pada Buckingham. Kardinal minta raja mengadakan pesta dan minta Anne mengenakan kalung itu untuk memastikan kalung itu masih pada Anne atau tidak.

Anne minta Constance mengambil kalung untuk disiapkan pada pesta yang akan datang. Constance membritahu kalau kalung itu hilang. Anne menangis. Kardinal sangat senang.

Constance mendatangi three musketeers untuk meminta bantuan. Three musketeers yakin pasti itu ulah Milady. Three musketeers yakin Milady bekerja pada Kardinal dan Buckingham.
Rocherfort mendatangi three musketeers dan terjadi pertarungan.

Rocherfort lapor pada Kardinal kalau three musketeers akan dikejar sampai mati.

Constance mengalihkan perhatian pengawal dengan memakai pakaian Artagnan. Three musketeers akhirnya bisa melarikan diri.

Three musketeers, Artagnan dan Planchet (pelayan mereka) menyusun rencana. Three musketeers tidak bisa bicara pada Buckingham kalau Milady mengadu domba mereka, karena pasti buckingham tidak akan percaya. Three musketeers juga harus berhati - hati karena Milady tahu cara kerja dan berpikir mereka.


Milady bilang pada Buckingham kalau pasti three musketeers akan datang. Milady juga bilang cara kerja dan berpikir mereka iut seperti apa.

Three musketeers mengajak Artagnan bergabung menjadi musketeers dan ini adalah kesempatannya untuk berjuang membela Perancis seperti ayahnya dulu.

Artagnan menyamar jadi pengawal dan tertangkap. Pengawal bilang pada Buckingham kalau musketeer pertama sudah tertangkap.

Sebelum Milady pergi, Buckingham menanyakan warna kesukaannya,Buckingham bilang ia hanya ingin tahu Milady berkata jujur atau tidak. Milady menjawb merah dan pamit pergi. Milady bilang pada pengawalnya ia ingin segera pergi sejauh mungkin.

Buckingham menginterogasi Artagnan tapi Artagnan bilang ia datang sebagai umpan. Three musketeers ternyata melancarkan dan membakar istana Buckingham dari atas, mereka mengambil pesawat milik Buckingham. Buckingham sangat marah.

Jussac membawa Contance ke hadapan kardinal.

Three musketeers bilang pada Artagnan kalau penyerangan pada Buckingham hanya pengalihan karena sebenarnya incaran utamanya adalah Milady. Milady akhirnya tertangkap dan mereka bilang Milady tidak usah melawan karena ia sudah membuang bubuk mesiu senjata Milady. Milady akhirnya menyerahkan kalung berlian itu dan memberikan "gulungan kertas" pada Athos,mungkin mereka membutuhkannya. Athos mengarahkan senjata pada Milady, tapi Milady lebih milih mati dengan caranya sendri. Milady menjatuhkan diri ke lautan lepas.

Terjadi pertarungan udara. Rocherfort datang dengan Constance sebagai tawanan. Rocherfort minta Artagnan menukar kalung berlian dengan nyawa Constance. Artagnan bilang ia akan memberikan kalung itu setelah Constance dibebaskan.

Constance berhasil bebas dan masuk ke pesawat musketeers, tapi Artagnan berada dipesawat Rocherfort.  Rocherfort tetap memborbardir pesawat musketeers. Musketeers terdesak dan masuk ke dalam badai dan Rocherfortpun mengikutinya, tapi susah melihat mereka.

Artagnan membawa kalung berlian itu dan ingin membawanya kabur, tapi Rocherfort mengejarnya. Badai telah usai cuacanya kembali seperti semula. Musketeers menyerang pesawat Rocherfort, akhirnya mereka semua ada di pesawat yang sama.

Artagnan berhasil dilumpuhkan dan Rocherfort membawa berlian itu, tapi Artagnan bangkit dan mengejar Rocherfort. Artagnan berhasil mengambil kalung berlian itu dan membunh Rocherfort.

Kardinal minta musketeers dibunuh, tapi raja mencegahnya. Musketeers bilang mereka tadinya membawakan hadiah pesawat tapi Rocherfort mata - mata Buckingham menyabotasenya. Raja heran karena Rocherfort anak buah kardinal.

Athos bilang pada Raja kalau kardinalah yang mengungkap semuanya, Athos menyerahkan "gulungan kertas" yang ditandatangni kardinal. Kertas itu berisi siapaun yang memegang surat itu akan di ampuni dari masalah apapun. Raja memuji kardinal. Kardinal jadi serba salah, tapi ia merasa senang musketeers menutupi kejahatannya. Kardinal akhirnya berdamai dengan musketeers di hadapan Raja.

Anne datang memakai kalung berlian itu, Raja sangat senang karena Anne tidak memberikan kalung itu pada Buckingham. Anne dan Raja berdansa. Artagnan pun berdansa dengan Constance.

Di dalam pesawat Milady sadar dari pingsannya dan heran melihat Buckingham. Buckingham bilang ia masih hidup dan akan balas dendam pada Perancis, dalam perjalanannya ke Perancis ia menemukan Milady.
"THE END"

Review: 
seperti judulnya sudah pasti kalau akhir dari cerita ini happy ending. Kesal sekali dengan Orlando, karena berperan jahat. Diakhir film diceritakan kalau Buckingham dan Milady masih hidup, mungkin sekilas cerita untuk nanti di sekuel film selanjutnya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!