Sunday, October 23, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 23 Oktober 2011 - Minggu

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 656

Aini keluar dari mobil karena tidak mau membuat semuanya khawatir kalau ia dirawat. Amira, Prabu dan Rizky masuk kembali ke dalam mobil dan mengira Aini sedang berselimut di dalam mobil. Aini melihat kepergian mobilnya dan Amira merasakan hal yang aneh.

Aini berjalan dan bingung kemana arah rumahnya. Zahira di dalam taxi akan mengantarkan Samudra pada Amira. Zahira melihat Aini yang jalan sendirian dan menghampirinya. Zahira menanyakan kenapa Aini sendirian. Aini bertanya kalau Zahira akan ke rumahnya, ia ikut. Zahira membawa Aini ikut masuk ke dalam taxi.

Tirta bilang kenapa Sely bilang Sultan pembunuh. Sultan bilang Sely itu hanya memfitnahnya. Tirta bertanya Sultan bilang Sely jahat, tapi Sultan juga jahat. Tirta bilang ia tahu Sultan adik Prabu dan berusaha mencelakainya. Tirta juga bertanya pasti Sultan adalah ayah kandungnya. Vina bilang ayah kandung Tirta adalah Prabu bukan Rangga. Tirta tetap yakin ayahnya adalah Sultan dan bilang mereka bisa menjadi keluarga seutuhnya.

Sultan sebenarnya ingin mengakui Tirta adalah anaknya, tapi ia takut Sely akan menggunakan alasan itu untuk membuktikan kalau Sultan bersalah. Karena di malam ia bersama Vina, suaminya ibu Ambar meninggal.

Sultan akhirnya bertemu dengan Prabu. Prabu dan Sultan saling berpelukan.

=รจ Pendapat tentang Putri Yang Ditukar??? Give your comment,, thanks!! J

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!