Thursday, October 20, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 20 oktober 2011 - Kamis

Yunita / Sely menandatangani pengalihan hartanya Ambar, yang isinya Yunita / Sely harus menyerahkan hartanya pada anaknya kalau anaknya sudah dewasa. Sultan sangat tidak suka dengan hal itu dan sebaliknya Sely sangat senang karena ia akan menjadi orang kaya.

Meisya yang berperan sebagai Marni sengaja makan berantakan supaya membuat Ill feel Rangga. Marni sengaja ingin membuat Rangga Ill feel pada Marni. Rangga hanya melihat kelakuan Marni. DI luar dugaan Rangga malah memuji Marni yang ekpresif pas makan. Meisya sangat kesal karena rencananya tidak berhasil.

Rendra dan Syifa segera menolong Arza yang tertabrak motor. Rendra menghubungi Arman dan bilang kalau Arza mengalami kecelakaan dan butuh donor darah.

Sultan bersitegang dengan Ambar karena Ambar mengalihkan semua hartanya untuk yunita / Sely. Sultan marah saat Ambar bilang Sultan hanya bawahannya jadi tidak berhak mengatur – ngaturnya, Sultan merasa ia sudah ikut membesarkan perusahaan. Ambar tiba – tiba pingsan saat bersitegang dengan Sultan, Sely yang melihatnya langsung menyalahkan Sultan. Sultan mengelak dan Sely bilang Sultan ingin merebut harta Ambar, Sultan akhirnya kabur dan dikejar – kejar Sely. Sultan akhirnya jatuh ke sungai, Sely yang melihatnya kaget.

Marni ingin membuat ill feel Rangga dengan ikut bernyanyi dangdut di hajatan orang, tapi bukannya Rangga ill feel Rangga malah memuji Marni karena Marni penuh kejutan. Meisya sangat kesal karena rencananya untuk membuat Rangga memutuskan Marni tidak berhasil juga.

Arza berterimakasih karena Zahira dan Arman menengoknya, apalagi saat tahu Arman mendonorkan darah untuknya.

Sely meminta bantuan untuk menyisir sungai supaya Sultan ditemukan. Sely minta agar Sultan harus ditemukan karena ia adalah orang yang telah mencelakai keluarganya. Dalam hati Sely tertawa senang karena Ambar celaka dan berharap tidak sadar – sadar dan Sultan supaya tidak ditemukan.

Wisnu dan Malena memberi selamat pada Meisya Karena sudah jadian dengan Rangga. Meisya bilang justru ia tidak merasa senang. Surti akhirnya tahu kalau Meisya tidak punya kembaran. Malena dan Wisnu minta agar Surti jangan memberitahu Rangga, karena Meisya melakukan semua itu hanya ingin dekat dengan Rangga.

Rangga sebenarnya sempat berpikir kalau Marni adalah Meisya, tapi Rangga ingat kalau Sari bilang Marni bukan Meisya. Rangga berpikir Sari tidak mungkin bohong padanya.

Rizky dan Amira mendatangi rumah Ihsan, Rizky dan Amira melihat akte kelahiran SAMUDRA. Rizky dan Amira minta bicara hanya dengan Arman, Arman minta maaf karena Ihsan dan Utari sudah membuatkan akte kelahiran Samudra. Amira bilang seharusnya Arman tidak membuat akte Zahira karena Arman tahu Samudra adalah anak Rizky dan Amira.

Vely bilang kalau sepertinya mamahnya Tirta sudah salah paham dan mengira Prabu ayah kandungnya Tirta. Mamahnya yang mendengarnya marah pada Vely tapi Tirta membela Vely dan bilang kalau Vely adalah calon istrinya. Mamahnya bilang sebaiknya ia pergi dari kehidupan Tirta tapi Tirta melarangnya dan minta maaf kalau ia salah. Vely yang melihatnya sangat terharu melihat keakraban ibu dan anak. Tirta sangat senang karena mamahnya tidak jadi pergi.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!