Friday, October 28, 2011

Sinopsis DEWA Episode 27 Oktober 2011 – Kamis

Tama akhirnya bisa bebas dari penjara. Tama dan Diandra sedang makan bersama dan Yudha memperhatikan mereka. Yudha merasa kesal karena Tama sudah merebut semua yang ia miliki, perhatian Bonar dan Diandra. Yudha berjanji ia akan merebut kembali semuanya. Diandra melihat Yudha dan memanggilnya, Yudha langsung sembunyi. Diandra bilang pada Tama kalau ia melihat Yudha tapi Tama bilang Yudha sudah meninggal dan berpikir kalau Diandra masih memikirkan Yudha.

Edy menggoda Lasmy dan Gita datang menemuinya. Gita bertanya tentang hubungan Edy dan Dini, karena Dini sempat berpikir kalau Dewa adalah anaknya. Edy bertanya apa Dewa memang anak Edy dengan Dini. Edy berpikir kalau ia ingin memisahkan Dewa dengan Dini, maka hubungan Dewa dan Dini tidak boleh ada yang tahu. Edy akhirnya bilang ia sempat meminta Dini untuk berpura – pura jadi istrinya untuk merebut Dewa dari Gita, tapi Edy bilang ia belum sempat bilang kalau rencananya batal karena Gita telah memberinya uang. 

Gita tidak yakin dengan kata – kata Edy, tapi Lasmi membenarkan dengan bilang tidak mungkin Dini suka sama Edy, karena Bonar naksir Dini dan Dini pun dapat anak dari Ruslan. Lasmi langsung merasa tidak enak pada Gita. Edy minta Gita percaya padanya dan berjanji kalau Dini tidak akan bertanya apapun soal Dewa.

Tama dan Diandra melihat Yudha, tapi Yudha bilang kalau mereka salah orang karena ia adalah Bejo. Tama tidak percaya, tapi Bejo langsung memperlihatkan kartu identitasnya sebagai Bejo.

Dewa dan Sakti berjalan – jalan sebagai Romi dan Yuli. Dewa menampar Sakti karena telah berani menciumnya. Dewa minta Sakti pergi tapi sebenarnya ia sangat sedih, Dewa langsung memeluk Sakti dari belakang. Dewa bilang ciuman itu bukan untuk Dewa dan Sakti, tapi untuk Romi dan Yuli.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!